Rabu, 20 November 2013

Prediksi Skor Stuttgart vs Monchengladbach 23 November 2013

Prediksi Stuttgart vs Monchengladbach 23 November 2013 - Prediksi Skor Stuttgart vs Monchengladbach - Prediksi Stuttgart vs Monchengladbach - Prediksi Skor Stuttgart vs Monchengladbach 23 November 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu VfB Stuttgart yang akan berhadapan dengan kubu Borussia Monchengladbach.
Stuttgart vs Monchengladbach
Prediksi Skor Stuttgart vs Monchengladbach 23 November 2013

Stuttgart vs Monchengladbach - Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu, 23 November 2013 mendatang dengan kubu VfB Stuttgart bertindak sebagia tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut dan Borussia Monchengladbach sebagai tim tamu. Kedua tim tesebut bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini.

Sebagai catatan, menilik pada susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini, kubu VfB Stuttgart saat ini menduduki posisi kedelapan dengan total perolehan 16 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Secara rinci, tim tersebut memiliki torehan berupa empat kali menerima kemenangan, empat kali mendapatkan hasil imbang dan empat kali kalah dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. dengan catatan yang dimiliki oleh tim tersebut, tentunya kita bisa mengetahui peta kekuatan dari masing-masing tim tersebut dan bisa memprediksi hasil pertandingan yang akan terjadi.

Di sisi lain, kubu Borussia Monchengladbach saat ini menduduki posisi keempat dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total torehan 22 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Secara rinci, tim tersebut memiliki catatan berupa tujh kali mendapatkan kemenangan, satu kali mendapatkan hasil imbang dan empat kali kalah dari lawan-lawan yang mereka hadapi. 

Ya, catatan tersebut tentunya menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kekuatan yang sangat nyata dari kedua tim yang bakal bertanding tersebut. Dengan catatan yang di miliki oleh masing-masing tim tersebut, maka prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung kali ini adalah 0-3 untuk kemenangan kubu Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Stuttgart vs Monchengladbach adalah Stuttgart 0-3 Monchengladbach


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 3% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.