Rabu, 20 November 2013

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 24 November 2013

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 24 November 2013 - Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen - Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen - Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 24 November 2013 Salah satu laga big match seru kembali hadir di Bundesliga Jerman pada minggu ini di antaranya Borussia Dortmund vs Bayern Munchen. Borussia Dortmund akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga dalam kontra Bayern Munchen yang akan di langsungkan di Stadium Signal Iduna Park, Dortmund.
Borussia Dortmund vs Bayern Munchen
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 24 November 2013

Borussia Dortmund vs Bayern Munchen - Di ajang Liga Champions musim 2013-2014 beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund harus menelan kekalahan pahit di kandang sendiri saat menjamu Arsenal. Borussia Dortmund yang tampil kurang maksimal dalam laga tersebut sehingga di menit ke 62 mereka harus kebobolan oleh gol yang di cetak oleh pemain Arsenal, Ramsey.

Setelah menelan kekalahan dari Arsenal, mereka kembali harus menelan kekalahan di ajang Bundesliga Jerman pekan lalu. Pada laga tersebut, Borussia Dortmund yang bertandang ke markas Wolfsburg harus kalah atas Wolfburg dengan skor 2-1. Tentu dari hasil laga tersebut bukanlah modal yang bagus bagi Borussia Dortmund menjelang laganya menjamu Bayern Munchen nanti.

Jika kita tinjau kembali beberapa histori permainan dari kedua tim ini maka dapat dikatakan kedua tim ini memiliki statistik permainan yang tidak beda jauh. Di lima pertemuan terakhir dari kedua tim besar klub Jerman ini Bayern Munchen memenangkan laga sebanyak dua kali, Borussia Dortmund dalam satu kali kemenangan dan kedua tim bermain dengan skor seri sebanyak dua kali.

Di posisi klasemen sementara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen memimpin di peringkat pertama dengan selisih empat poin dari Borussia Dortmund. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen berhasil menang 5 kali laga di lima pertandingannya terakhirnya, sedangkan Borussia Dortmund hanya memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali menelan kekalahan.

Head-To-Head :
28 Jul 2013 Borussia Dortmund 4-2 Bayern Munchen (PSJ)
26 Mei 2013 Borussia Dortmund 1-2 Bayern Munchen (UCL)
04 Mei 2013 Borussia Dortmund 1-1 Bayern Munchen (BJ1)
28 Feb 2013 Bayern Munchen 1-0 Borussia Dortmund (DFBP)
02 Des 2012 Bayern Munchen 1-1 Borussia Dortmund (BJ1)

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Bayern Munchen adalah Borussia Dortmund 1-2 Bayern Munchen


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 3% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.