Selasa, 19 November 2013

Prediksi Skor Hull City vs Crystal Palace 23 November 2013

Prediksi Hull City vs Crystal Palace 23 November 2013 - Prediksi Skor Hull City vs Crystal Palace - Prediksi Hull City vs Crystal Palace - Prediksi Skor Hull City vs Crystal Palace 23 November 2013 Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Hull City yang akan berhadapan dengan kubu Crystal Palace. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 23 November 2013 mendatang dengan kubu Hull City bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Hull City vs Crystal Palace
Prediksi Skor Hull City vs Crystal Palace 23 November 2013

Hull City vs Crystal Palace - Kedua tim tersebut bakal menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Sebagai catatan, saat ini kubu Hull City menduduki posisi ke-12 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan total torehan 14 poin dari 11 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Tim tersebut secara rinci memiliki catatan berupa empat kali mendapatkan kemenangan, dua kali mendapatkan hasil imbang dan lima kali kalah dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. Lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini sendiri berakhir dengan satu kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah. 

Catatan tersebut tentunya bukan merupakan catatan yang baik bagi bekal pertandingan yang akan mereka jalani kali ini. Namun demikian, tentunya kubu Hull City masih tetap akan diunggulkan dari pada kubu Crystal Palace lantaran mereka memiliki status sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan kali ini. Di sisi lain, kubu Crystal Palace saat ini menduduki posisi ke-20 dalam susunan klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan total torehan empat poin dari 11 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Ya, tim tersebut secara rinci mendapatkan satu kali kemenangan, satu kali mendapatkan hasil imbang dan sembilan kali kalah dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. Dengan catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, tentu saja tidak heran bila dalam pertandingan kali ini kubu Hull City lebih diunggulkan dari pada kubu Crystal Palace. Ya, prediksi skor Hull City vs Crystal Palace adalah 2-1 untuk kemenangan kubu Hull City. 

Prediksi Skor Hull City vs Crystal Palace adalah Hull City 2-1 Crystal Palace


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.