Selasa, 19 November 2013

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 23 November 2013

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 23 November 2013 - Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 - Prediksi Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 - Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 23 November 2013 Eintracht Frankfurt mengawali musim ini dengan kondisi yang kurang stabil, dalam menjalani dua belas laga mereka hanya mampu meraih kemenangan di dua laga saja, untuk itu mereka harus bisa memberikan perubahan yang sangat berarti di laga-laga selanjutnya. 

Eintracht Frankfurt vs Schalke 04
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 23 November 2013

Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 - Hasil yang kurang bagus tersebut membenamkan Eintracht Frankfurt di posisi ke lima belas dengan torehan sepuluh poin. Kali ini mereka akan kembali menjalani laga yang sangat berat, meski berstatus tim tuan rumah mereka akan menemui banyak kesulitan saat berhadapan dengan Schalke. Dalam laga kali ini Eintracht Frankfurt harus bisa keluar dari performa terburuk mereka, dalam empat laga beruntun Eintracht Frankfurt selalu mengalami kekalahan.

Dalam menjamu Schalke ini striker Vaclav kadlec di tuntut untuk bisa memberikan serangan mematikan ke barisan belakang Schalke. Untuk menghadapi serangan Schalke, Reiner Geye sebagai pelatih menurunkan pemain belakang Sebastian Jung, Anderson, Bastian Oczipka dan Kevin Trap, formasi yang akan di mainkan di laga kali ini di rencanakan bermain dengan 4-2-3-1. Saat kalah dari tim mainz adalah suatu pukulan yang sangat berat dan dalam laga melawan Schalke ini mereka harus bisa bermain lebih keras lagi untuk bisa merebut poin penuh dan kembali ke performa terbaik mereka.

Sementara Schalke sebelumnya mampu tampil dengan sempurna, mereka sanggup bermain dengan maksimal, Schalke yang masih berada di peringkat ke enam bertujuan untuk bisa naik ke peringkat empat besar dan kembali sanggup merebut tiket ke ajang Liga Champions. Seperti pada laga melawan werder Bremen, Prince Boateng sanggup memberikan perubahan dan motivasi bagi pemain lain. Meski tertinggal lebih dulu namun mereka sanggup menaklukkan Werder Bremen dengan skor 3-1, kemenangan ini tentu saja di harapkan mampu kembali mereka raih saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt.

Meski unggul dalam segi klasemen akan tetapi Schalke masih tetap bermain dengan level tinggi mereka untuk mampu mengumpulkan poin penuh di laga tandang ini. Commerzbank-Arena pada 23 November 2013 pukul 21:30 WIB nanti bakal terjadi laga yang sangat seru. Dalam musim sebelumnya Eintracht Frankfurt mampu menaklukkan Schalke dengan skor 1-0, akan tetapi melihat performa Eintracht Frankfurt musim ini di perkirakan Eintracht Frankfurt akan bermain kurang maksimal dan Schalke sanggup merebut poin penuh, dan prediksi untuk laga kali ini di perkirakan laga akan berakhir dengan skor 0-2 untuk Schalke.

Head-To-Head :
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 20 Apr 2013             Eintracht Frankfurt 1 - Schalke 04 0
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 24 Nov 2012            Schalke 04 1 - Eintracht Frankfurt 1
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 12 Mar 2011            Schalke 04 2 - Eintracht Frankfurt 1
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 23 Okt 2010             Eintracht Frankfurt 0 - Schalke 04 0
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 6 Mar 2010              Eintracht Frankfurt 1 - Schalke 04 4

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Schalke 04 adalah Eintracht Frankfurt 0-2 Schalke 04


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.