Jumat, 04 Oktober 2013

Prediksi Skor West Brom vs Arsenal 6 Oktober 2013

Prediksi West Brom vs Arsenal 6 Oktober 2013 - Prediksi Skor West Brom vs Arsenal - Prediksi West Brom vs Arsenal - Prediksi Skor West Brom vs Arsenal 6 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu West Bromwich Albion vs Arsenal. Rencananya, pertemuan antara dua kontestan Liga Premier Inggris tersebut bakal diadakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2013 mendatang dengan kubu West Bromwich Albion memiliki status sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.
West Brom vs Arsenal
Prediksi Skor West Brom vs Arsenal 6 Oktober 2013

Sebagai catatan, kubu West Bromwich Albion kini menempati posisi ke-10 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris kali ini dengan torehan delapan poin dari enam pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Sementara itu, kubu Arsenal kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris kali ini dengan torehan total 15 poin dari enam pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Catatan tersebut menunjukkan bahwa kedua tim tersebut memiliki kualitas permainan yang sangat jauh berbeda.

Pasalnya, kubu West Bromwich Albion hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan dan dua kali kalah dan dua kali mendapatkan hasil imbang dari enam pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. 

Padahal, kubu Arsenal memiliki catatan lima kali menang dan hanya kalah satu kali dalam enam pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Tidak heran, walaupun menjadi tim tuan rumah namun kubu West Bromwich Albion tidak diunggulkan. Sebaliknya, kubu Arsenal lebih diunggulkan jauh dari pada kubu West Bromwich Albion.

Dengan catatan tersebut tidak mengherankan apabila dalam pertandingan kali ini kubu Arsenal diprediksi bakal memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah mengingat lawan yang mereka hadapi kali ini tidak begitu berat. Dengan kenyataan tersebut, maka Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Arsenal adalah 1-3 untuk kemenangan kubu Arsenal.

Prediksi Skor West Brom vs Arsenal adalah West Brom 1-3 Arsenal


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.