Jumat, 04 Oktober 2013

Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg 6 Oktober 2013

Prediksi Nurnberg vs Hamburg 6 Oktober 2013 - Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg - Prediksi Nurnberg vs Hamburg - Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg 6 Oktober 2013 Kali ini, kami akan mencoba untuk menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu FC Nurnberg vs Hamburg SV. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu, 6 Oktober 2013 mendatang dengan kubu FC Nurnberg memiliki status sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Nurnberg vs Hamburg
Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg 6 Oktober 2013

Sebagai catatan, kedua tim tersebut kini tengah terpuruk di dasar papan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan torehan lima poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Catatan tersebut tentu saja bukanlah catatan yang baik bagi kubu FC Nurnberg dalam meyambut pertandingan yang akan berlangsung melawan kubu Hamburg SV kali ini.

Secara rinci, kubu FC Nurnberg kini menduduki posisi ke-15 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman kali ini dengan torehan total lima poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Sementara itu, kubu Hamburg SV saat ini menduduki posisi satu tingkat dibawah dari kubu FC Nurnberg yakni menduduki posisi ke-16 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman kali ini namun dengan torehan poin sama dengan kubu FC Nurnberg.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh kubu FC Nurnberg, tim tersebut tercatat memiliki catatan tiga kali mendapatkan hasil imbang dan dua kekalahan. Hal tersebut berarti bahwa kubu FC Nurnberg tersebut masih belum berhasil mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Disisi lain, kubu Hamburg SV memiliki catatan dua kali mendapatkan kemenangan, dua kali kalah dan sekali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung.

Dengan catatan dan data yang telah tersaji tersebut, diprediksi pertandingan tersebut akan berlangsung dengan sangat sengit. Prediksi skor FC Nurnberg vs Hamburg SV adalah 1-0 untuk kemenangan kubu FC Nurnberg.

Prediksi Skor Nurnberg vs Hamburg adalah Nurnberg 1-0 Hamburg


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.