Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Skor Fulham vs Stoke City 5 Oktober 2013

Prediksi Fulham vs Stoke City 5 Oktober 2013 - Prediksi Skor Fulham vs Stoke City - Prediksi Fulham vs Stoke City - Prediksi Skor Fulham vs Stoke City 5 Oktober 2013 Hingga memasuki pekan ke tujuh Liga Inggris ini Fulham belum menunjukkan peningkatan yang maksimal, dalam beberapa laga yang mereka ikuti mereka kerap harus mengakui ketangguhan lawan dan saat ini mereka akan menjamu Stoke City untuk pertama kalinya di musim 2013-2014. 

Fulham vs Stoke City
Prediksi Skor Fulham vs Stoke City 5 Oktober 2013

Harus mengakui ketangguhan Cardiff City di kandang sendiri merupakan pukulan yang sangat berat bagi Fulham, di kalahkan oleh tim promosi membuat mereka kurang di unggulkan di laga ini, namun meski demikian Fulham di pastikan akan membuat laga kandang ini menjadi laga yang tidak akan di remehkan dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan bahwa Fulham masih tim yang harus di waspadai.
Beberapa kali menuai hasil kalah di laga lanjutan Premier League ini membuat Fulham kurang agresif, namun bisa kita lihat saat Fulham mampu meraih kemenangan di ajang Capital One Cup, di ajang tersebut mereka tampil sangat gemilang, serta Fulham sukses menumbangkan tim tamu Everton dengan skor 2-1.

Manager Martin Jol di pastikan akan menurunkan squad andalannya, salah satu striker yang saat ini menjadi striker andalan Fulham adalah Berbatov, performa Berbatov di setiap laga yang ia ikuti mununjukkan hasil yang sangat gemilang dan pastinya di laga melawan Stoke City nanti ia kembali menjadi pemain unggulan. Stoke City saat ini juga mengalami penurunan, dalam beberapa laga yang mereka ikuti mereka tampil sangat buruk, banyak kehilangan poin membuat Stoke City masih berada di peringkat ke lima belas dengan tujuh poin.

Sebelumnya Stoke City harus mengakui ketangguhan Norwich City di kandang mereka dan itu merupakan kesedihan yang sangat besar bagi Stoke City, oleh karena itu Stoke City yakin saat ini mereka mampu mengalahkan tim tuan rumah Fulham walaupun dalam laga sebelumnya mereka harus menelan kekalahan melawan Norwich city.

Melihat performa dua tim dari beberapa pertemuan yang mereka jalani, keduanya merupakan tim yang saling kejar mengejar dalam peraihan poin, dalam setiap pertemuan tersebut mereka selalu menunjukkan hasil kemenangan yang sangat tipis dan laga yang akan di gelar di stadion Craven Cottage pada 5 Oktober 2013 pukul 21:00 WIB di prediksikan laga akan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk tim tamu Stoke City.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 23 Feb 2013 Fulham 1 - Stoke City 0
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 24 Nov 2012 Stoke City 1 - Fulham 0
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 11 Feb 2012 Fulham 2 - Stoke City 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 15 Okt 2011 Stoke City 2 - Fulham 0
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 22 Jan 2011  Fulham 2 - Stoke City 0

Prediksi Skor Fulham vs Stoke City adalah Fulham 0-1 Stoke City


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.