Rabu, 02 Oktober 2013

Prediksi Skor Cardiff City vs Newcastle United 5 Oktober 2013

Prediksi Cardiff City vs Newcastle United 5 Oktober 2013 - Prediksi Skor Cardiff City vs Newcastle United - Prediksi Cardiff City vs Newcastle United - Prediksi Skor Cardiff City vs Newcastle United 5 Oktober 2013 Sebagai tim promosi tentu saja Cardiff bertujuan untuk selalu menjauh dari zona degradasi, untuk itu Cardiff di pastikan akan membuat suatu penjamuan yang sangat maksimal dalam setiap laga yang mereka ikuti. 

Cardiff City vs Newcastle United
Prediksi Skor Cardiff City vs Newcastle United 5 Oktober 2013

Di laga lanjutan Premier League kali ini akan mempertemukan tim Cardiff City dan Newcastle United, performa kedua tim ini sedang mengalami naik turun dan tentu saja keduanya memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Di bandingkan dengan Newcastle united, Cardiff saat ini mampu menunjukkan performa di atas Newcastle United , namun semangat para pemain yang berada di dalam kubu Cardiff tidak bisa di remehkan begitu saja.

Sebelumnya Cardiff mampu mengalahkan fulham di laga tandang, perolehan tersebut mampu membuat suatu semangat yang tinggi untuk kembali mengalahkan lawan yang akan di hadapi oleh Cardiff. Laga yang akan di langsungkan di Cardiff City Stadium pada 5 Oktober 2013 pukul 21:00 WIB mendatang tentu saja Cardiff akan mendapatkan suntikan semangat dari pendukung setianya. 

Setelah beberapa tahun belum bisa masuk ke ajang tertinggi Liga Inggris, saat ini adalah hal yang sangat di rindukan oleh pendukung Cardiff, dukungan yang di peroleh dari para suporter membuat Cardiff pastinya akan memiliki semangat juang yang tinggi untuk bisa mengalahkan Newcastle United. Kekalahan yang di rasakan di kandang Everton membuat Newcastle United mengalami penurunan, namun dalam laga melawan Cardiff City ini Newcastle United memiliki beberapa pemain yang bisa di andalkan dalam setiap laga, meskipun kurang akurat dalam penyelesaian akhir namun Newcastle mampu membuat lawan kewalahan.

Di lihat dari performa saat menghadapi Everton, Newcastle United meskipun tidak bisa meraih kemenangan namun mereka mampu memberikan perlawanan yang sangat hebat, terbukti setelah tertinggal 3-0 dari tim tuan rumah, Newcastle mampu membalas di babak kedua dan mampu melesatkan dua gol ke gawang Everton, dua gol itu di layangkan oleh Yohan Cabaye dan Loic Remy.

Dari hasil lima laga terakhir yang di ikuti Cardiff City dan Newcastle United menunjukkan bahwa Newcastle United mampu memberikan performa yang sangat positif, Newcastle United mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil kalah, sementara Cardiff hanya mampu meraih satu laga menang saja dan di prediksikan bahwa laga kali ini akan berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu Newcastle United.

Prediksi Skor Cardiff City vs Newcastle United adalah Cardiff City 0-3 Newcastle United


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.