Selasa, 01 Oktober 2013

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United 3 Oktober 2013

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester United 3 Oktober 2013 - Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United - Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester United - Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United 3 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Shakhtar Donetsk vs Manchester United. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis, 3 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Shakhtar Donetsk sebagai tim tuan rumah.

Shakhtar Donetsk vs Manchester United
Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United 3 Oktober 2013

Pertemuan antara kedua tim tersebut sendiri merupakan laga lanjutan dari kompetisi Liga Champions Eropa musim ini. Kedua tim tersebut sendiri tergabung dalam satu grup yakni adalah grup A. Ya, saat ini untuk sementara kubu Shakhtar Donetsk menduduki posisi kedua dan disusul dengan kubu Manchester United pada posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan torehan poin sama yakni tiga poin atau meraih satu kemenangan dari satu pertandingan yang telah mereka jalani. 

Dalam pertandingan pertama, kubu Shakhtar Donetsk telah bertemu dengan Real Sociedad dan berhasil mencuri kemenangan pada pertandingan tersebut. Sementara itu, kubu Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertandingan yang mereka jalani melawan kubu Manchester United.

Dalam pertandingan terakhir yang telah masing-masing tim tersebut telah jalani, kubu Shaktar Donetsk tercatat memiliki catatan berupa dua kali menang, dua kali kalah dan sekali mendapatkan hasil seri dalam lima pertandingan internasional terakhir yang telah mereka jalani. 

Kubu Manchester United sendiri tercatat mendapatkan hasil tiga kali menang dan dua kali mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. secara rinci, kubu Manchester United tersebut mendapatkan kekalahan  ketika berhadapan dengan kubu Manchester City dengan skor telak 4-1 dan mendapatkan kekalahan dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani melawan kubu West Bromwich Albion.

Tentu saja catatan tersebut bukanlah catatan yang bagus bagi kubu Manchester United dalam lawatan yang bakal mereka lakoni ke kandang Shakhtar Donetsk. Walaupun demikian, Prediksi skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United dalam pertandingan kali ini adalah 0-2 untuk kemenangan kubu Manchester United.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester United adalah Shakhtar Donetsk 0-2 Manchester United


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.