Selasa, 01 Oktober 2013

Prediksi Skor PSG vs Benfica 3 Oktober 2013

Prediksi PSG vs Benfica 3 Oktober 2013 - Prediksi Skor PSG vs Benfica - Prediksi PSG vs Benfica - Prediksi Skor PSG vs Benfica 3 Oktober 2013 Kali ini, kami akan mencoba untuk memberikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Paris Saint Germain vs Benfica. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis, 3 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Paris Saint Germain bertindak sebagai tim tuan rumah.

PSG vs Benfica
Prediksi Skor PSG vs Benfica 3 Oktober 2013

Ya, kedua tim yang merupakan wakil dari Portugal dan Perancis tersebut bakal bakal bertemu pada laga lanjutan Grup C Liga Champions Eropa musim ini. Sebagai catatan, kubu Paris Saint Germain kali ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan torehan tiga poin dari kemenangan yang mereka dapatkan ketika mereka bertemu dengan Olympiakos. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Olympiakos tersebut, Paris Saint Germain berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sangat telak yakni 1-4. Tak ayal, hasil tersebut membuat mereka kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa musim ini.

Sementara itu, kubu Benfica saat ini menduduki posisi kedua dalam susunan klasemen sementara Grup C, atau berada satu strip dibawah dari Paris Saint Germain  dengan torehan poin sama namun dengan catatan selisiih gol yang berbeda. 

Ya, kontestan wakil dari Portugal tersebut mendapatkan tiga poin setelah mereka memenangkan laga melawan kubu Anderlecht dengan skor 2-0. Dengan catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, tidak heran apabila kubu Paris Saint Germain sedikit lebih diunggulkan dari pada lawan yang bakal mereka hadapi kali ini yakni Benfica. 

Apalagi, dengan susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, kubu Paris Saint Germain semakin jauh diunggulkan daripada kubu Benfica. Selain itu dukungan penuh dari para pendukung setia mereka juga bakal menjadi faktor yang sngat penting dalam pertandingan kali ini. Catatan diatas tersebut membuat Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Benfica kali ini adalah 3-1 untuk kemenangan kubu Paris Saint Germain.

Prediksi Skor PSG vs Benfica adalah PSG 3-1 Benfica


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.