Sabtu, 28 September 2013

Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao 1 Oktober 2013

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 1 Oktober 2013 - Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao - Prediksi Granada vs Athletic Bilbao - Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao 1 Oktober 2013 Tampil kurang percaya diri membuat Granada berada di posisi yang kurang menguntungkan. Memasuki pekan ke tujuh di ajang La Liga Granada masih berada di urutan ke enam belas dengan lima poin, hasil ini tentu saja sangat berbeda jika di bandingkan dengan performa Granada di musim lalu. 

Granada vs Athletic Bilbao
Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao 1 Oktober 2013

Di musim ini Granada selalu kehilangan poin, meskipun telah banyak melakoni laga di markas sendiri namun mereka selalu kehilangan poin, jika mereka selalu berlaga dengan gaya yang pasif maka mereka akan terancam berada di zona degradasi.

Laga melawan Athletic Bilbao memang bukan laga yang mudah, secara klasemen Bilbao adalah tim yang sementara ini menempati posisi yang sangat bagus, keunggulan yang harus di manfaatkan oleh Granada adalah mereka menjalani laga kandang, memanfaatkan status tim tuan rumah dengan sebaik mungkin maka di perkirakan mereka mampu mengiringi pergerakan pemain Athletic Bilbao.

Sebelumnya mereka harus menelan malu di markas sendiri saat menjamu Valencia dan itu merupakan motivasi agar kekalahan tersebut tidak terulang kembali. Manager Lucas Alcaras memang sangat kecewa dengan performa yang di mainkan oleh anak asuhnya, oleh sebab itu ia berusaha menekankan kepada para pemain Granada untuk bermain lebih keras lagi di lini depan dengan tetap waspada di barisan belakang.

Di enam laga musim ini Athletic Bilbao hanya menelan kekalahan saat berhadapan dengan Espanyol dan Real Madrid, selebihnya mereka mampu meraih kemenangan di empat laga. Hasil yang demikian tentu saja sangat menguntungkan bagi Bilbao, di laga melawan Granada ini manager Valverde yakin bahwa anak asuhnya sanggup melibas tim tuan rumah dengan sangat mudah.

Di laga kali ini ketangguhan bilbao kembali di unggulkan mengingat di musim lalu Granada belum bisa menakulkkan Bilbao. Secara klasmen memang Bilbao sangat menunjang peluang meraih kemenangan, dalam laga ini di prediksikan bahwa Bilbao sanggup meraih kemenangan dengan skor 1-2. Namun Granada yang juga berstatus tuan rumah pastinya akan membuat laga ini semakin alot dan pertandingan ini akan di gelar di Estadio Neuvos Los Carmenes pada 1 Oktober 2013 pukul 03:00 WIB mendatang.

Head-To-Head :
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            2 Apr 2013   Athletic Bilbao 1 - Granada 0
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            5 Nov 2012 Granada 1 - Athletic Bilbao 2
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            12 Apr 2012 Granada 2 - Athletic Bilbao 2
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            28 Nov 2011 Athletic Bilbao 0 - Granada 1

Prediksi Skor Granada vs Athletic Bilbao adalah Granada 1-2 Athletic Bilbao


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.