Senin, 07 Oktober 2013

Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara 11 Oktober 2013

Prediksi Azerbaijan vs Irlandia Utara 11 Oktober 2013 - Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara - Prediksi Azerbaijan vs Irlandia Utara - Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara 11 Oktober 2013 Kali ini, kami akan mencoba untuk menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Azerbaijan melawan kubu Irlandia Utara. Ya, pertemuan antara kedua tim tersebut rencananya bekal berlangsung pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Azerbaijan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Azerbaijan vs Irlandia Utara
Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara 11 Oktober 2013

Kedua tim tersebut bakal bertanding dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil mendatang dan saat ini tergabung di Grup F. Sebagai catatan, kubu Azerbaijan saat ini menduduki posisi keenam dalam susunan klasemen sementara dengan torehan lima poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani. 

Hal tersebut berarti bahwa kubu Azerbaijan saat ini menduduki posisi terakhir dalam susunan klasemen sementara Grup F. Secara rinci, kubu Azerbaijan mendapatkan lima kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang babak kualaifikasi kali ini berlangsung.

Disisi lain, kubu Irlandia Utara saat ini menduduki posisi keempat dalam susunan klasemen sementara Grup F dengan total mendapatkan enam poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Ya, tim tersebut secara rinci mendapatkan satu kali kemenangan, tiga kali mendapatkan hasil imbang dan empat kali mendapatkan kekalahan dalam delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang babak kualifikasi berlangsung.

Menilik pada data lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Azerbaijan mendapatkan satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan sekali mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Di sisi lain, kubu Irlandia Utara memiliki torehan satu kali menang, tiga kali kalah dan sekali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Catatan tersebut menunjukkan bahwa sebetulnya kekuatan yang dimiliki oleh kedua tim tersebut tidak memiliki perbedaan yang begitu kentara. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara adalah 1-0 untuk kemenangan kubu Azerbaijan.

Prediksi Skor Azerbaijan vs Irlandia Utara adalah Azerbaijan 1-0 Irlandia Utara


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.