Senin, 07 Oktober 2013

Prediksi Skor Moldova vs San Marino 11 Oktober 2013

Prediksi Moldova vs San Marino 11 Oktober 2013 - Prediksi Skor Moldova vs San Marino - Prediksi Moldova vs San Marino - Prediksi Skor Moldova vs San Marino 11 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Moldova yang akan berhadapan dengan kubu San Marino. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Moldova bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Moldova vs San Marino
Prediksi Skor Moldova vs San Marino 11 Oktober 2013

Ya, kedua tim tersebut bakal menjalani pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil mendatang dan tergabung dalam Grup H. Sebagai catatan, kubu Moldova saat ini menduduki posisi kelima dalam susunan klasemen sementara babak kualifikasi Grup H dengan total perolehan lima poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang babak kualifikasi kali ini berlangsung. 

Secara rinci, kubu Moldova mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan lima kali kekalahan. Catatan tersebut membuat kubu Moldova sudah tidak mungkin lagi untuk lolos ke babak utama Piala Dunia Brazil 2014 mendatang. Pasalnya, apabila mereka memenangkan dua pertandingan sisa, mereka hanya akan mendapatkan 11 poin. 

Perolehan poin tersebut bahkan tidak bisa melampaui perolehan poin yang dimiliki oleh Polandia yang kini menduduki posisi keempat dalam susunan klasemen sementara Grup H. Sementara itu, kubu San Marino saat ini menduduki posisi dasar klasemen sementara dengan total perolehan 0 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang babak kualifikasi Grup H berlangsung. 

Catatan tersebut mennunjukkan bahwa tim tersebut senantiasa mendapatkan kekalahan dalam delapan pertandingan yang telah mereka jalani selama ini. Catatan tersebut membuat kubu Moldova sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini mengingat kekuatan yang saat ini dimiliki oleh kubu San Marino.

Dengan catatan tersebut, maka prediksi skor Moldova vs San Marino adalah 3-0 untuk kemenangan kubu Moldova.

Prediksi Skor Moldova vs San Marino adalah Moldova 3-0 San Marino


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.