Selasa, 08 Oktober 2013

Prediksi Skor Wales vs Macedonia 12 Oktober 2013

Prediksi Wales vs Macedonia 12 Oktober 2013 - Prediksi Skor Wales vs Macedonia - Prediksi Wales vs Macedonia - Prediksi Skor Wales vs Macedonia 12 Oktober 2013 Untuk pertandingan Pra Piala Dunia zona Eropa, kali ini akan mempertemukan antara Wales dengan Macedonia. Dalam laga kali ini memang merupakan laga yang sudah di nantikan oleh tim Wales, pasalnya Wales masih berada di dasar klasemen grup A dengan perolehan poin yang sangat jauh dari kata sempurna. 

Wales vs Macedonia
Prediksi Skor Wales vs Macedonia 12 Oktober 2013

Dari delapan laga yang mereka ikuti mereka hanya mampu memenangkan dua laga saja selebihnya mereka harus terus menelan kekalahan. Oleh karena itu mereka harus berjuang lebih gigih lagi untuk bisa membuat laga yang maksimal dan mampu meraup poin penuh saat menghadapi lawan-lawannya
.
Setelah di kalahkan oleh Serbia sebelumnya dengan kekalahan 0-3, itu merupakan suatu hasil yang sangat pahit bagi Wales, Christopher Coleman sebagai manager Wales tentu saja merasa sangat kecewa, squadnya harus tertunduk malu di markas mereka sendiri dengan kekalahan telak yang memalukan.

Belajar dari kekalahan sebelumnya Wales kali ini pastinya tengah menyusun strategi untuk bisa membuat laga lebih baik dan maksimal saat menghadapi Macedonia, dari kubu Wales di perkirakan akan menurunkan pemain-pemian andalan mereka. Jika sebelumnya mereka terlihat lemah di barisan belakang di pastikan saat ini lini belakang itu akan semakin di perkuat dengan menurunkan pemain-pemain belakang yang lebih berkualitas.

Laga yang rencananya akan di helat di Cardiff City Stadium pada 12 Oktober 2013 pukul 01:45 WIB akan menjadi laga yang sangat menantang, dalam hal ini Macedonia telah memiliki bekal kemenangan di pertemuan sebelumnya. Dalam laga yang di langsungkan di markas Macedonia, tim Macedonia mampu membungkam Wales dengan skor 2-1, kemenangan itu membuat Macedonia lebih di unggulkan dalam laga kali ini.

Melihat dari keseimbangan kedua tim saat ini memang sangat sulit untuk menentukan siapa yang mampu memenangkan laga kali ini, akan tetapi melihat permainan Macedonia di laga melawan Skotlandia kemungkinan besar Macedonia mampu mengatasi tim tuan rumah Wales dengan mudah, di perkirakan laga kali ini akan mengemas skor tipis 0-1 untuk tim tamu Macedonia.

Head-To-Head :
PPD 2014 UEFA ‎(WCQ)‎    7 Sep 2013   Macedonia 2 - Wales 1

Prediksi Skor Wales vs Macedonia adalah Wales 0-1 Macedonia


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.