Rabu, 09 Oktober 2013

Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay 12 Oktober 2013

Prediksi Ekuador vs Uruguay 12 Oktober 2013 - Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay - Prediksi Ekuador vs Uruguay - Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay 12 Oktober 2013 Dengan memiliki poin yang sama antara Ekuador dan Uruguay keduanya pasti akan membuat laga ini semakin seru, dari kedua belah pihak menginginkan untuk bisa maju ke ajang Piala Dunia 2014 Brazil. Manager Ekuador, Reinaldo Rueda akan menjalani laga yang sangat penting, melihat hasil beberapa laga yang ia tangani, Ekuador masih berada di performa yang kurang bagus. 

Ekuador vs Uruguay
Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay 12 Oktober 2013

Namun meski selalu tampil kurang maksimal di beberapa laga terakhir Ekuador masih menempati posisi keempat dengan 22 poin di zona Conmebol, dalam zona ini Ekuador merupakan salah satu kandidat terkuat untuk bisa lolos ke ajang Piala Dunia 2014 Brazil nanti. Setelah hanya mampu bermain imbang di kandang Bolivia, tim Ekuador hanya menemapti posisi ke empat dan jika kali ini mereka mampu meraih kemenangan atas Uruguay mereka akan mampu menggeser posisi Chili yang sementara ini berada di urutan ke tiga dengan 24 poin. 

Meskipun secara klasemen tim Ekuador lebih unggul di bandingkan tim Uruguay namun tim Uruguay saat ini berada di performa terbaik mereka, untuk itu dengan keunggulan menjalani laga tandang di markas sendiri membuat tim Ekuador lebih di unggulkan dengan status tim tuan rumah.

Dengan kemenangan yang di raih oleh tim Uruguay di beberapa laga terakhir yang mereka jalani, di perkirakan tim Uruguay memiliki kendali penuh saat menghadapi tim Ekuador. Dalam tiga laga sebelumnya tim Uruguay mampu meraih kemenangan secara berturut-turut. 

Hasil kemenangan tersebut membuat tim Uruguay di andalkan meskipun dalam laga kali ini mereka hanya berstatus tim tamu, dalam laga kali ini tim Uruguay di perkirakan mampu menggeser Ekuador yang berada satu peringkat di atas Uruguay dengan perolehan poin yang sama. Ekuador harus mewaspadai para pemain yang berada di squad Uruguay seperti ketangguhan Luis Suarez dan Edison Cavani yang merupakan pemain terbaik dunia.

Dalam catatan rekor pertandingan yang di jalani kedua belah tim ini, tim Uruguay bertemu dengan Ekuador sebanyak tiga kali dan sanggup meraih satu kemenangan, sementara Ekuador belum sekalipun mampu meraih kemenangan saat menghadapi Uruguay. Serta prediksi untuk pertemuan kali ini di perkirakan Uruguay mampu mengatasi Ekuador dengan hasil pertandingan 1-3 untuk Uruguay.

Head-To-Head :
PPD 2014 Conmebol ‎(WCQ)‎       12 Sep 2012            Uruguay 1 - Ekuador 1
PPD 2014 Conmebol ‎(WCQ)‎       11 Okt 2009            Ekuador 1 - Uruguay 2
PPD 2014 Conmebol ‎(WCQ)‎       11 Sep 2008            Uruguay 0 - Ekuador 0

Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay adalah Ekuador 1-3 Uruguay


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.