Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi Skor Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013

Prediksi Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013 - Prediksi Skor Ethiopia vs Nigeria - Prediksi Ethiopia vs Nigeria - Prediksi Skor Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013 Sepuluh negara di benua Afrika saat ini tengah memperebutkan salah satu tiket dari lima tiket untuk lolos ke ajang Piala Dunia 2014 Brazil dan saat ini tim Ethiopia akan menghadapi Nigeria. Dalam pertandingan yang akan di langsungkan di markas Ethiopia di Addis Ababa Stadium pada 13 Oktober 2013, pukul 22:00 WIB akan menjadi pertandingan yang sangat seru. 

Ethiopia vs Nigeria
Prediksi Skor Ethiopia vs Nigeria 13 Oktober 2013

Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim yang memiliki kekuatan yang hebat, bagi Ethiopia ini memang merupakan laga yang tidak mudah di karenakan di pertemuan terakhir pada ajang Piala Afrika, Ethiopia harus mengakui ketangguhan Nigeria di markas mereka dengan kekalahan telak 0-2. 

Namun bagi Ethiopia saat ini setelah berhasil mempermalukan Central African Republic membuat itu menjadi suntikan semangat tersendiri saat menghadapi Nigeria, pasalnya dengan kemenangan yang mereka raih itulah mereka sanggup maju untuk memperebutkan satu tiket ke ajang Piala Dunia 2014 Brazil. 

Tidak hanya itu performa Ethiopia saat ini menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan, banyak pihak yang menilai bahwa Ethiopia sanggup bersaing degan negara-negara maju lainnya. Pada squad Ethiopia ada nama-nama yang harus di waspadai oleh pemain Nigeria, salah satunya adalah S. Said dan Minyahile Teshome Beyene, kedua pemain ini merupakan pemain yang sanggup menyumbangkan golnya di laga melawan Central African Republic.

Sementara di kubu Nigeria ini merupakan laga yang sangat penting dan melawan Ethiopia merupakan pertemuan yang sangat di nantikan, pasalnya Nigeria saat ini memiliki semangat juang yang lebih di karenakan Nigeria sudah mengantongi kemenangan dalam pertemuan sebelumnya. Nigeria di kenal selalu konsisten dalam setiap laga yang mereka jalani, terbukti dalam beberapa laga terakhir yang mereka jalani tim Nigeria sukses mendulang kemenangan dengan angka maksimal. 

Dalam menghadapi Ethiopia saat ini di pastikan Nigeria akan memainkan tak tik yang sangat jitu untuk mampu merebut tiket ke ajang Piala Dunia 2014 Brazil nanti. Memiliki kesamaan dalam segi permainan membuat pertandingan ini sangat sulit untuk di prediksikan, namun melihat sejarah pertemuan keduanya yang mana tim Nigeria sanggup menaklukkan Ethiopia di markas Ethiopia, maka prediksi pertandingan bisa di perkirakan akan berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu Nigeria.

Head-To-Head :
Piala Afrika ‎(ACN)‎ 30 Jan 2013             Ethiopia 0 - Nigeria 2

Prediksi Skor Ethiopia vs Nigeria adalah Ethiopia 1-2 Nigeria


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.