Jumat, 11 Oktober 2013

Prediksi Skor Palermo vs Pescara 14 Oktober 2013

Prediksi Palermo vs Pescara 14 Oktober 2013 - Prediksi Skor Palermo vs Pescara - Prediksi Palermo vs Pescara - Prediksi Skor Palermo vs Pescara 14 Oktober 2013 Pertandingan yang akan mempertemukan Palermo melawan Pescara adalah pertandingan untuk pertama kalinya bagi kedua tim di ajang Serie B Italia. Palermo akan di arsiteki langsung oleh Giuseppe Lachini untuk mampu meraih tiga poin setelah mereka hanya mampu bermain imbang di markas Brescia. 

Palermo vs Pescara
Prediksi Skor Palermo vs Pescara 14 Oktober 2013

Saat ini Palermo memiliki kehormatan untuk menjadi tim tuan rumah di laga melawan Pescara, dengan status tersebut hendaknya menjadikan rasa percaya diri yang di miliki oleh para pemain Palermo semakin meningkat untuk mampu menjamu Pescara dengan lebih baik lagi. Bagi Palermo ini merupakan pertemuan yang sangat seru untuk memperebutkan angka maksimal dari tim lawan.

Palermo akan menjamu Pescara di stadion Renzo Barbera pada 14 Oktober 2013 pukul 01:30 WIB, dalam laga kali ini Palermo memiliki keunggulan berada di peringkat ke delapan dengan sebelas poin unggul tiga angka dari Pescara yang masih berada di posisi ke empat belas. Dengan klasemen yang di tempati oleh Palermo saat ini maka kubu Pescara harus merapatkan barisan dalam menahan pergerakan tim asuhan Giuseppe Lachini. Dalam pertemuan sebelumnya Palermo hanya mampu bermain imbang di ajang seri A, dan ini adalah pertemuan untuk mengubah catatan sejarah bagi kedua belah tim.

Sementara bagi Pescara ini terasa sebagai pertandingan yang sangat berat, pasalnya Pescara masih belum bisa menunjukkan pertandingan yang maksimal seperti pertandingan-pertandingan yang di lakoni oleh Palermo. Beberapa kali pertandingan, Pescara hanya mampu bermain imbang dan itu membuat mereka harus segera bersikap untuk bermain lebih bagus lagi. 

Seperti saat menghadapi spezia, Cesena dan Avellino, permainan Pescara yang di anggap mampu membuat laga yang lain harus menelan kekecewaan, meraka harus puas berbagi angka saat menghadapi tim-tim tersebut. Dan kali ini saat menghadapi Palermo, Pescara harus menyusun strategi untuk bisa bertandang ke markas Palermo dengan rasa optimis mampu menumbangkan tim tuan rumah.

Kedua tim ini memang bukanlah tim besar, akan tetapi melihat penurunan performa di ajang Serie A lalu maka sangat sulit untuk memprediksikan siapa yang akan unggul di laga kali ini, akan tetapi performa kedua tim di beberapa laga terakhir yang mereka jalani bisa diprediksikan bahwa Palermo mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Head-To-Head :
Serie A Italia ‎(SA)‎    10 Feb 2013            Palermo 1 - Pescara 1
Serie A Italia ‎(SA)‎    26 Sep 2012            Pescara 1 - Palermo 0  

Prediksi Skor Palermo vs Pescara adalah Palermo 1-0 Pescara


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.