Minggu, 13 Oktober 2013

Prediksi Skor Korea Utara vs Mali 15 Oktober 2013

Prediksi Korea Utara vs Mali 15 Oktober 2013 - Prediksi Skor Korea Utara vs Mali - Prediksi Korea Utara vs Mali - Prediksi Skor Korea Utara vs Mali 15 Oktober 2013 Akan kedatangan tamu sekaliber Mali membuat manager Jong Su Yun akan mempersiapkan untuk bisa membuat anak asuhnya mampu menghadapi Mali dengan mudah, namun Korea Utara merupakan tim yang belum bisa di katakan tim yang berpengalaman dalam berlaga di ajang Internasional.
Korea Utara vs Mali
Prediksi Skor Korea Utara vs Mali 15 Oktober 2013

Beberapa pertandingan yang dilakoni oleh Korea Utara memang kurang memuaskan, namun bisa di lihat dalam performa Korea Utara di akhir tahun 2012 lalu, mereka selalu bermain dengan laga yang sangat maksimal. Misalnya dalam laga melawan Hongkong dan Guam, dalam laga tersebut Korea Utara mampu menyajikan laga yang sangat menarik dan sanggup mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Menjadi tim tuan rumah bagi Korea Utara adalah suatu keunggulan tersendiri dan harus bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk bisa meraih kemenangan. Di laga persahabatan ini Korea Utara harus bisa menjamu Mali yang saat ini tengah mengalami penurunan. Pergerakan Korea Utara memang di kenal sangat gesit dan di percaya sanggup memberikan perlawanan yang maksimal. 

Dalam menghadapi Mali, Korea Utara akan merombak barisan belakang mereka untuk tetap merapatkan barisan dan harus memperkuat lini depan untuk bisa mencetak banyak gol ke gawang lawan. Di perkirakan Korea Utara akan mengandalkan Heung Min Son, salah satu pemain yang saat ini memperkuat Bayer Leverkusen. 

Dengan performa yang saat ini mali mainkan memang terlihat sekali Mali akan sulit untuk menghadapi Korea Utara, meskipun dalam laga kali ini merupakan laga persahabatan namun bagi Mali mereka berharap mampu membuat rekor untuk selalu tampil maksimal di setiap laga yang mereka lakoni. Dalam pertemuan terakhir di tahun 2010 lalu mali juga hanya mampu bermain imbang di markas Korea Utara. Hasil imbang tersebut tidak ingin mereka rasakan kembali dan Mali bertujuan datang ke markas Korea Utara untuk mampu mengalahkan tim tuan rumah.

Di ajang Pra Piala Dunia 2014 Brazil, Mali kurang menunjukkan permainan yang membanggakan, akan tetapi saat berhadapan dengan Korea Utara mereka di pastikan akan mengubah strategi untuk bisa melumpuhkan tim tuan rumah Korea Utara. Laga yang akan di gelar di Cheonan Baekseok Stadium pada 15 Oktober 2013 pukul 18:00 WIB nanti, memang banyak yang memprediksikan bahwa laga akan berakhir dengan skor imbang, akan tetapi mali memiliki level yang lebih tinggi di bandingkan Korea Utara, untuk itu di perkirakan laga kali ini akan mengemas skor 1-2 untuk tim tamu Mali.

Head-To-Head :
Ujicoba Antarnegara ‎(UJI)‎           2 Jan 2010   Korea Utara 0 - Mali 0

Prediksi Skor Korea Utara vs Mali adalah Korea Utara 1-2 Mali


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.