Minggu, 13 Oktober 2013

Prediksi Skor Swiss vs Slovenia 16 Oktober 2013

Prediksi Swiss vs Slovenia 16 Oktober 2013 - Prediksi Skor Swiss vs Slovenia - Prediksi Swiss vs Slovenia - Prediksi Skor Swiss vs Slovenia 16 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Swiss melawan kubu Slovenia. Rencananya, pertemuan kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu, 16 Oktober 2013 mendatang dengan kubu tim tuan rumah Swiss dalam pertandingan tersebut.

Swiss vs Slovenia
Prediksi Skor Swiss vs Slovenia 16 Oktober 2013

Kedua tim tersebut bakal bertemu dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brazil mendatang. Sebagai catatan, kubu Swiss memiliki catatan berupa masih belum pernah menderita kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Ya, secara rinci tim tersebut memiliki catatan berupa tiga kali kemenangan dan dua kali mendapatkan hasil imbang. Disisi lain, kubu Slovenia memiliki catatan n empat kali kemenangan dan hanya sekali mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka hadapi selama ini.

Untuk urusan pemain, kubu Swiss memiliki satu penyerang andalan yakni adalah Haris Seferovic. Pemain tersebut bakal mendapatkan suplai bola dari lapangan tengah yang bakal diisi oleh Xherdan Shaqiri, Valentin Stocker, Valon Behrami, Granit Xhaka dan Gokhan Inler. Untuk urusan pertahanan, kubu Swiss memiliki empat pemain belakang andalan yakni adalah Ricardo Rodiguez, Fabian Schar, Stephan Lichtsteiner dan Steve von Bergen.

Disisi lain, kubu Slovenia memiliki dua pemain andalan pada barisan depan yakni adalah Milivoje Novakovic dan Zlatan Ljubijankic. Pada barisan tengah, kubu Slovenia memiliki Andraz Kirm, Valter Birsa, Kevin Kampl dan Ales Mertelj. Untuk pemain belakang, kubu Slovenia memiliki empat pemain andalan yang siap setiap saat untuk menjaga barisan  pertahanan dari tim yang mereka bela yakni adalah Miso Brecko, Branko Ilic, Bostjan Cesar dan Andraz Struna.

Dengan susunan pemain dan data pertandingan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, maka prediksi skor dari pertandingan antara kubu Swiss melawan kubu Slovenia tersebut adalah 2-0 untuk kemenangan kubu Swiss.

Prediksi Skor Swiss vs Slovenia adalah Swiss 2-0 Slovenia


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.