Selasa, 15 Oktober 2013

Prediksi Skor Eintracht Braunschweig vs Schalke 19 Oktober 2013

Prediksi Eintracht Braunschweig vs Schalke 19 Oktober 2013 - Prediksi Skor Eintracht Braunschweig vs Schalke - Prediksi Eintracht Braunschweig vs Schalke - Prediksi Skor Eintracht Braunschweig vs Schalke 19 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Eintracht Braunschweig yang akan berhadapan dengan kubu Schalke 04.

Eintracht Braunschweig vs Schalke
Prediksi Skor Eintracht Braunschweig vs Schalke 19 Oktober 2013

Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Eintracht Braunschweig bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Menilik pada susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini, kelihatannya pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung dengan tidak seimbang. Pasalnya, keduanya tercatat memiliki kasta yang jauh berbeda.

Secara rinci, kubu Eintracht Braunschweig saat ini menduduki posisi ke-18 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan empat poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Catatan tersebut berarti bahwa kubu Eintracht Braunschweig saat ini menduduki posisi dasar klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini. 

Mereka mendapatkan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan enam kali kalah dari setiap lawan yang telah mereka jalani selama ini. Di sisi lain, kubu Schalke 04 saat ini menduduki posisi kedelapan dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan 11 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Secara detail, klub Schalke 04 mendapatkan tiga kali kemenangan dengan dua kali mendapatkan hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi.

Menilik pada data lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Eintracht Braunschweig memiliki catatan berupa satu kali kemenangan, tiga kali menderita kekalahan dan sekali mendapatkan hasil imbang. Catatan tersebut walaupun secara keseluruhan merupakan catatan yang buruk, namun bisa menjadi sebuah bekal yang bagus bagi tim Eintracht Braunschweig tersebut. 

Pasalnya, dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani, Eintracht Braunschweig mampu mendapatkan kemenangan. Disisi lain, kubu Schalke 04 memiliki catatan tiga kali menang, satu kali seri dan sekali mendapatkan kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Dengan demikian, maka prediksi skor Eintracht Braunschweig vs Schalke 04 adalah 0-2 untuk kemenangan Schalke 04.

Prediksi Skor Eintracht Braunschweig vs Schalke adalah Eintracht Braunschweig 0-2 Schalke


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.