Jumat, 25 Oktober 2013

Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg 26 Oktober 2013

Prediksi Stuttgart vs Nurnberg 26 Oktober 2013 - Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg - Prediksi Stuttgart vs Nurnberg - Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg 26 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk memberikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni antara kubu VfB Stuttgart yang akan melawan kubu FC Nurnberg.

Stuttgart vs Nurnberg
Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg 26 Oktober 2013

Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 mendatang dengan kubu VfB Stuttgart bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Ya, kedua tim tersebut bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini.

Sebagai catatan, kedua tim tersebut dalam lima pertandingan terakhir yang tellah mereka jalani masing-masing, kubu VfB Stuttgart berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan sekali kalah dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. 

Ya, secara rinci, tim tersebut saat ini memiliki kondisi mental yang sedikit lebih baik lantaran mereka mampu mendapatkan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. setidaknya, tim tersebut tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni.

Di sisi lain, kubu tim tamu dalam pertandingan yang akan berlangsung tersebut yakni adalah kubu FC Nurnberg telah memiliki catatan berupa empat kali imbang dan sekali mendapatkan kekalahan. Berbeda dengan kubu VfB Stuttgart, kubu FC Nurnberg sama sekali tidak mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. 

Tentunya, catatan tersebut bukan merukan catatan yang bagus bagi tim tersebut dalam menghadapi pertandingan kali ini. Tidak heran, dalam pertan kali ini kubu tim tuan rumah VfB Stuttgart sedikit lebih diunggulkan dari pada kubu FC Nurnberg. Apalagi, dalam pertandingan kali ini kubu VfB Stuttgart bakal mendapatkan dukungan penuh dari setiap pendukung setia yang mereka miliki. Dengan demikian, maka prediksi skor VfB Stuttgart vs FC Nurnberg adalah 2-1 untuk kemenangan kubu tim tuan rumah VfB Stuttgart.

Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg adalah Stuttgart 2-1 Nurnberg


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.