Senin, 21 Oktober 2013

Prediksi Skor Marseille vs Napoli 23 Oktober 2013

Prediksi Marseille vs Napoli 23 Oktober 2013 - Prediksi Skor Marseille vs Napoli - Prediksi Marseille vs Napoli - Prediksi Skor Marseille vs Napoli 23 Oktober 2013 Laga Pertandingan kualifikasi Liga Champions 2013/2014 antara Marseille vs Napoli akan berlangsung pada 23 Oktober 2013 di stadion Velodrome, Marseille. Dari catatan statistik, kedua tim belum pernah ada pertemuan di ajang pertandingan manapun yang berarti kedua tim belum bisa menafsirkan kekuatan masing-masing lawannya. 

Marseille vs Napoli
Prediksi Skor Marseille vs Napoli 23 Oktober 2013

Namun pertandingan pertemuan pertama kedua tim dilangsungkan di kandang Marseille yang berarti Marseille lebih diuntungkan dengan bermain di publik sendiri dan memiliki dukungan mental yang lebih baik.

Pada laga Champion sebelumnya, Marseille dikandaskan oleh tim asal Jerman, Borussia Dortmund dengan hasil telak 3-0. Hasil kekalahan tersebut membuat Marseille harus memenangkan pertandingan kali ini untuk menjaga peluang lolos kebabak selanjutnya di liga Champions.

Di Liga domestiknya 19 Oktober pekan lalu, Marseille juga harus mengakui keunggulan tuan rumah Nice dengan skor tipis 1-0 dan membuat Marseille tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Perancis dengan torehan 17 poin.

Dari kubu Napoli, juga mengalami hasil yang sama dengan Marseille pada laga Champions sebelumnya dan dipaksa menyerah oleh tim asal Inggris, Arsenal dengan skor 2-0. Napoli juga baru saja ditaklukkan oleh As Roma pada pada pertandingan serie A Italia 19 Oktober lalu dengan skor 2-0 dan membuat  selisih poin dengan As Roma menjadi  5 poin.

Pertandingan antara Marseille berhadapan dengan Napoli di Pertandingan Liga Champions 23 Oktober 2013 kali ini dipastikan akan berlangsung seru dan kedua tim akan memainkan permainan cepat  sejak awal peluit dibunyikan.

Prediksi Skor Marseille vs Napoli adalah Marseille 1-2 Napoli


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.