Senin, 21 Oktober 2013

Prediksi Skor Arsenal vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2013

Prediksi Arsenal vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2013 - Prediksi Skor Arsenal vs Borussia Dortmund - Prediksi Arsenal vs Borussia Dortmund - Prediksi Skor Arsenal vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2013 Pertandingan Liga Champions 23 Oktober 2013 akan menghadirkan laga dari dua tim yang sedang dalam kondisi terbaiknya, kedua tim tersebut adalah Arsenal yang akan menjamu Borussia Dortmund di Emirates Stadion.
Arsenal vs Borussia Dortmund
Prediksi Skor Arsenal vs Borussia Dortmund 23 Oktober 2013

Arsenal akan menjalani pertandingan penting melawan tim kuat asal Jerman, Borussia Dortmund sebelum tim asuhan Arsene Wenger gantian bertandang ke Signal Iduna Park pada awal bulan depan. Di babak grup, Arsenal meraih hasil sempurna dengan mengalahkan Marseille 1-2 kemudian disusul kemenangan atas Napoli dengan skor 2-0.

The Gunners belum pernah terkalahkan di seluruh ajang kompetisi sejak kekalahan awal laga Liga Inggris lalu. Pada pertandingan liga Inggris akhir pekan lalu, tim asuhan Arsene Wenger sukses menaklukkan Norwich City dengan skor telak 4-1 di Emirates Stadium.

Dari kubu Borussia Dortmund, di pertandingan Liga Champions sebelumnya sukses meraih kemenangan atas Olympique Marseille dengan skor 3-0, namun kemudian mereka meraih hasil yang buruk di Liga domestik saat dikalahkan Gladbach dengan skor 2-0.

Namun Dortmund bukan tim yang mudah dikalahkan dan menyerah begitu saja. Itu terbukti dengan kebangkitan tim berjuluk Die Borussen pada pertandingan akhir pekan lalu di lanjutan Liga Jerman dengan menekuk Hannover 96 dengan skor 1-0 di kandang Dortmund.

Pertandingan antara Arsenal vs Borussia Dortmund pada 23 Oktober 2013 di Emirates stadium bisa dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh untuk penentuan posisi  kedua tim di Klasemen Grup.

Head-To-Head :
24/11/2011 Arsenal 2 – 1 Borussia Dortmund  (Liga Champions)         
14/09/2011 Borussia Dortmund 1 – 1 Arsenal  (Liga Champions)

Prediksi Skor Arsenal vs Borussia Dortmund adalah Arsenal 2-1 Borussia Dortmund


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.