Minggu, 20 Oktober 2013

Prediksi Skor Internacional vs Gremio 21 Oktober 2013

Prediksi Internacional vs Gremio 21 Oktober 2013 - Prediksi Skor Internacional vs Gremio - Prediksi Internacional vs Gremio - Prediksi Skor Internacional vs Gremio 21 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Internacional yang akan berhadapan dengan kubu Gremio. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Senin, 21 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Internacional bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Internacional vs Gremio
Prediksi Skor Internacional vs Gremio 21 Oktober 2013

Ya, kedua tim yang merupakan kontestan Liga Serie A Brazil tersebut bakal bertemu untuk menjalani laga lanjutan kompetisi paling prestiius di negara tersebut. Sebagai catatan, menilik pada data lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Internacional kali ini memiliki catatan berupa mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali kalah dari setiap lawan yang telah mereka jumpai sepanjang musim ini berlangsung. 

Dalam dua pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh tim tersebut, kubu Internacional memiliki catatan mendapatkan kemenangan dan akhirnya dalam lawatan ke kandang Santos berakhir dengan hasil imbang. Di sisi lain, kubu Gremio memiliki catatan berupa tiga kali menang, satu kali mendapatkan hasil imbang dan sekali mendapatkan kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka temui selama ini. 

Catatan tersebut tentunya merupakan sebuah bekal yang sangat bagus bagi tim Gremio dalam lawatan yang bakal mereka jalani ke kandang Internacional kali ini. Ya, pasalnya, dalam pertadningan terakhir yang telah mereka jalani, kubu Gremio mampu mendapatkan kemenangan yakni adalah ketika mereka bertemu degnan kubu Corithians. 

Pertandingan yang dilangsungkan di kandang Gremio tersebut akhirnya berakhir dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, menilik pada data pertemuan antara kedua tim tersebut dalam lima pertandingan terakhir, kubu Gremio sedikit lebih unggul yakni dengan mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali kalah dan dua kali mendapatkan hasil imbang. 

Catatan tersebut membuat kubu Gremio sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Dengan demikian, maka prediksi skor Internacional vs Gremio adalah 0-1 untuk kemenangan kubu Gremio.

Prediksi Skor Internacional vs Gremio adalah Internacional 0-1 Gremio


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.