Jumat, 25 Oktober 2013

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Valladolid 26 Oktober 2013

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Valladolid 26 Oktober 2013 - Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Valladolid - Prediksi Rayo Vallecano vs Real Valladolid - Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Valladolid 26 Oktober 2013 Rayo Vallecano harus bisa memanfaatkan performa terbaik mereka seperti saat mereka berhadapan dengan Almeria. Untuk sementara ini Vallecano masih berkutat di tengah klasemen La Liga di posisi ke empat belas. 

Rayo Vallecano vs Real Valladolid
Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Valladolid 26 Oktober 2013

Dengan berbekal kemenangan sebelumnya di markas Almeria di perkirakan Vallecano kembali mampu bermain apik saat menjamu Real Valladolid nanti. Penjamuan Vallecano atas Real Valladolid akan di selenggarakan di Estadio Del Rayo Vallecano pada 26 Oktober 2013 pukul 02:00 WIB. Dalam laga kali ini peluang Vallecano untuk meraih kemenangan tentu sangat besar.

Melihat pertandingan saat berhadapan dengan Almeria memang bagi Vallecano itu adalah laga yang sangat hebat, mereka bermain dengan sepuluh pemain di menit ke 64, akan tetapi meski bermain pincang Vallecano mampu mengalahkan Almeria. Di perkirakan dalam menjamu real Valladolid nanti rayo vallecano kembali akan bermain dengan tempo yang begitu cepat.

Barisan belakang Vallecano akan di bentengi oleh Tito, Arbilla dan Alejandro Galvez. Seperti di pertandingan sebelumnya Alejandro Galvez merupakan pemain belakang yang mampu menempati segala posisi hingga akhirnya Vallecano mampu meraih kemenangan berkat gol dari Alejandro Galvez. Memasuki laga kesepuluh ini bagi Real Valladolid hanya mampu meraih satu laga menang, hasil tersebut membuat Real Valladolid di musim ini harus lebih keras dalam meraih kemenangan. 

Vallodolid masih berada di posisi ke tujuh belas, untuk keluar dari tekanan tersebut Real vallodild harus bisa meraih kemenangan dalam setiap laga yang mereka jalani. Melawan Vallecano memang salah satu pertandingan yang sangat seru. Dalam squad Valladolid sebelumnya mereka mampu menahan imbang Sevilla dengan skor 2-2, dengan bermain imbang tersebut Real Valladolid memang bermain dengan sangat bagus. 

Akan tetapi mereka saat ini bertujuan untuk merebut tiga angka dari Vallecano, untuk mewujudkan keinginan tersebut Real valladolid pastinya akan memainkan strategi yang lain dari biasanya. Dalam pertemuan musim lalu Valladolid selalu mampu mengalahkan Rayo Vallecano. Dengan catatan rekor tersebut memang sulit untuk mengunggulkan salah satu dari kedua tim ini, di karenakan di saat ini Vallecano berada di peringkat yang lebih bagus dari Valladolid, akan tetapi prediksi laga di perkirakan akan menembus skor 2-3 untuk tim tamu Valladolid.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Valladolid adalah Rayo Vallecano 2-3 Real Valladolid


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.