Sabtu, 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Sochaux vs Monaco 20 Oktober 2013

Prediksi Sochaux vs Monaco 20 Oktober 2013 - Prediksi Skor Sochaux vs Monaco - Prediksi Sochaux vs Monaco - Prediksi Skor Sochaux vs Monaco 20 Oktober 2013 Kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara dua klub sepak bola kontestan Ligue One Prancis musim ini yakni adalah antara kubu FC Sochaux Montbeliard melawan kubu AS Monaco.
Sochaux vs Monaco
Prediksi Skor Sochaux vs Monaco 20 Oktober 2013

Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2013 mendatang dengan kubu FC Sochaux Montbéliard bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Sebagai catatan, saat ini kubu FC Sochaux Montbéliard menduduki posisi ke-19 dalam susunan klasemen sementara Ligue One Prancis musim ini dengan total torehan lima poin dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Secara rinci, tim tersebut memiliki total catatan satu kali menang, dua kali imbang dan enam kali menderita kekalahan dari setoap lawan yang telah mereka hadapi sepanjang musim ini berlangsung. Sementara itu, kubu AS Monaco saat ini menduduki posisi pertama dalam susunan klasemen. 

Ya, tim tersebut kini menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan total torehan 21 poin dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Secara rinci, tim tersebut memiliki catatan enam kali menang, tiga kali seri dan masih belum menderita satu kali kekalahan pun sepanjang musim ini berlangsung.

Dengan catatan tersebut, tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini kubu FC Sochaux Montbéliard tidak begitu diunggulkan walaupun mereka memiliki status sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Sebaliknya, walaupun menjadi tim tamu dalam kesempatan kali ini, kubu AS Monaco diprediksi bakal mendapatkan kemenangan dengan mudah dalam lawatan yang bakal mereka lakoni. Dengan catatan tersebut, maka prediksi skor FC Sochaux Montbeliard vs AS Monaco adalah 0-3 untuk kemenangan kubu AS Monaco.

Prediksi Skor Sochaux vs Monaco adalah Sochaux 0-3 Monaco


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.