Sabtu, 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Ajaccio vs Nantes 20 Oktober 2013

Prediksi Ajaccio vs Nantes 20 Oktober 2013 - Prediksi Skor Ajaccio vs Nantes - Prediksi Ajaccio vs Nantes - Prediksi Skor Ajaccio vs Nantes 20 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung adalah antara kubu AC Ajaccio melawan kubu FC Nantes Atlantique. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2013 mendatang dengan kubu AC Ajaccio bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Ajaccio vs Nantes
Prediksi Skor Ajaccio vs Nantes 20 Oktober 2013

Ya, kedua tim tersebut bakal bertanding dalam rangka menjalani laga lanjutan Ligue One Prancis musim ini.
Sebagai catatan, kubu AC Ajaccio saat ini menduduki posisi ke-17 dalam susunan klasemen sementara Ligue One Prancis musim ini dengan torehan total tujuh poin dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Secara rinci, tim tersebut memiliki catatan berupa satu kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi. Di sisi lain, kubu FC Nantes Atlantique saat ini menduduki posisi kelima dalam susunan klasemen sementara dengan total perolehan 16 poin dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Tim tersebut memiliki catatan lima kali menang, satu kali mendapatkan hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka jalani selama ini. Catatan yang dimiliki oleh kedua tim tersebut tentunya menunjukkan bahwa kedua kubu tersebut memiliki perbedaan yang sangat mencolok. 

Selain itu, menilik pada data lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu FC Nantes Atlantique juga terlihat begitu perkasa. Ya, apabila kubu AC Ajaccio memiliki catatan satu kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah, maka kubu FC Nantes Atlantique memiliki catatan empat kali menang dan sekali kalah. 

Dengan demikian, maka prediksi skor AC Ajaccio vs FC Nantes Atlantique dalam pertandingan kali ini adalah 1-3 untuk kemenangan kubu FC Nantes Atlantique.

Prediksi Skor Ajaccio vs Nantes adalah Ajaccio 1-3 Nantes


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.