Rabu, 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Herta Berlin vs Monchengladbach 19 Oktober 2013

Prediksi Herta Berlin vs Monchengladbach 19 Oktober 2013 - Prediksi Skor Herta Berlin vs Monchengladbach - Prediksi Herta Berlin vs Monchengladbach - Prediksi Skor Herta Berlin vs Monchengladbach 19 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara kubu Herta Berlin melawan kubu Borussia Monchengladbach.

Herta Berlin vs Monchengladbach
Prediksi Skor Herta Berlin vs Monchengladbach 19 Oktober 2013

Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Herta Berlin bertindak sebagai tim tuan rumah dan Borussia Monchengladbach sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut. Kedua tim tersebut bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini.

Sebagai catatan, kubu Herta Berlin saat ini menduduki posisi keenam dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan torehan 12 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani. Tim tersebut berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, tiga kali mendapatkan hasil imbang dan dua kali menerima kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi.

Disisi lain, kubu Borussia Monchengladbach saat ini menduduki posisi keempat dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan torehan total 13 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Ya, tim tersebut secara rinci memiliki catatan empat kali menang, satu kali seri dan tiga kali mendapatkan kekalahan dalam pertandingan yang telah mereka jalani menghadapi setiap lawan yang mereka temui.

Menilik pada catatan lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Herta Berlin memiliki catatan berupa satu kali menang, dua kali seri dan dua kali mendapatkan kekalahan. Disisi lain, kubu Borussia Monchengladbach memiliki catatan yang sangat gemilang yakni dengan tiga kali menang, satu kali imbang dan satu kali mendapatkan kekalahan. Catatan tersebut tentunya membuat kubu Borussia Monchengladbach saat ini sedikit lebih diunggulkan dari pada tim tuan rumah Herta Berlin.

Namun demikian, tentunya kemenangan tidak akan begitu saja didapatkan dengan mudah oleh kubu Borussia Monchengladbach karena Herta Berlin bakal mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia yang mereka miliki. Dengan demikian, maka prediksi skor Herta Berlin vs Borussia Monchengladbach adalah 1-3 untuk kemenangan kubu Borussia Monchengladbach.

Prediksi Skor Herta Berlin vs Monchengladbach adalah Herta Berlin 1-3 Monchengladbach


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.