Rabu, 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Nurnberg 19 Oktober 2013

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Nurnberg 19 Oktober 2013 - Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Nurnberg - Prediksi Eintracht Frankfurt vs Nurnberg - Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Nurnberg 19 Oktober 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Eintracht Frankfurt bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Eintracht Frankfurt vs Nurnberg
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Nurnberg 19 Oktober 2013

Ya, kedua tim tersebut bakal menjalani laga lanjutan Bundesliga Jerman musim ini yang telah mereka ikuti. Sebagai catatan, kubu Eintracht Frankfurt saat ini menduduki posisi ke-13 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan sembilan poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Secara rinci, tim tersebut memiliki catatan berupa dua kali menang, tiga kali mendapatkan hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan dari setiap tim yang telah mereka temui sepanjang kompetisi musim ini berlangsung. Di sisi lain, kubu FC Nürnberg saat ini menduduki posisi ke-16 dalam susunan klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini dengan total perolehan lima poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Ya, secara rinci, tim tersebut memiliki catatan mendapatkan lima kali hasil imbang dengan belum berhasil memperoleh kemenangan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi sepanjang musim ini berlangsung. Catatan tersebut menunjukkan bahwa catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut diharuskan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kali ini agar catatan yang dimiliki mampu lebih baik. 

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani, kubu Eintracht Frankfurt memiliki catatan berupa dua kali mendapatkan kemenangan dan tiga kali mendapatkan hasil imbang. Ya, kubu Eintracht Frankfurt tidak sekalipun mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Di sisi lain, kubu FC Nürnberg memiliki catatan yang sangat berbeda. Ya, tim tersebut memiliki catatan tiga kali mendapatkan hasil imbang dan dua kali mendapatkan kekalahan. Dengan demikian, maka prediksi skor Eintracht Frankfurt vs FC Nürnberg adalah 2-1 untuk kemenangan kubu Eintracht Frankfurt.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Nurnberg adalah Eintracht Frankfurt 2-1 Nurnberg


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.