Kamis, 17 Oktober 2013

Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City 19 Oktober 2013

Prediksi Arsenal vs Norwich City 19 Oktober 2013 - Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City - Prediksi Arsenal vs Norwich City - Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City 19 Oktober 2013 Kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Arsenal melawan kubu Norwich City. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013 mendatang dengan kubu Arsenal bertindak sebagai pihak tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Arsenal vs Norwich City
Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City 19 Oktober 2013

Sebagai catatan, saat ini kubu Arsenal dan kubu Norwich City bakal menjalani laga kedelapan dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Arsenal saat ini menduduki posisi pertama dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan total perolehan 16 poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani.

Di sisi lain, kubu Norwich City saat ini menduduki posisi ke-18 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan total perolehan tujuh poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Catatan tersebut tentu saja menunjukkan kualitas dan kekutan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut dalam kompetisi kali ini. 

Ya, secara singkat, kubu Arsenal terlihat begitu digdaya dalam perjalanan kompetisi musim ini dengan hanya sekali mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan yang telah mereka jalani. Secara rinci, Arsenal memiliki catatan sekali kalah, sekali seri dan lima kali mendapatkan kemenangan dalam perjalanan yang telah mereka jalani. 

Bahkan, kubu Arsenal tercatat beelum sekalipun meraih kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Sementara itu, kubu Norwich City secara rinci memiliki catatan berupa dua kali kemenangan, sekali mendapatkan hasil imbang dan empat kali mendapatkan kekalahan dalam perjalanan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung.

Dengan catatan tersebut, tidak mengherankan apabila dalam pertandingan kali ini kubu Arsenal jauh lebih diunggulkan dari pada tim tamu Norwich City. Pasalnya, selain memiliki catatan yang jauh lebih bagus, Arsenal juga bakal mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia yang mereka miliki. Dengan demikian, maka prediksi skor Arsenal vs Norwich City adalah 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Sekian prediksi dari kami, semoga bermanfaat.

Prediksi Skor Arsenal vs Norwich City adalah Arsenal 3-0 Norwich City


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.