Minggu, 22 September 2013

Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City 25 September 2013

Prediksi West Ham vs Cardiff City 25 September 2013 - Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City - Prediksi West Ham vs Cardiff City - Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City 25 September 2013 Pertandingan Capital One Cup kali ini akan mempertemukan West Ham melawan Cardiff City, kedua tim ini memang merupakan tim yang bersaing di ajang Liga Premier Inggris. West ham yang saat ini mengalami penurunan dalam ajang Premier League harus bermain lebih maksimal lagi. 

West Ham vs Cardiff City
Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City 25 September 2013

Dalam beberapa laga saat bertanding di ajang EPL, West Ham mereka selalu hilang keseimbangan dan selalu kehilangan poin, namun melihat performa West ham di ajang Capital One Cup saat menjamu Cheltenham Town, West Ham tampil sangat sempurna, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. 

Manager sam allardyce yakin bahwa anak asuhnya kali ini mampu menguasai pertandingan, dengan kekalahan yang di rasakan oleh pemain West Ham di laga sebelumnya, mereka yakin kekalahan tersebut menjadi cambuk semangat para pemain West Ham untuk menjamu Cardiff City.

Bagi Cardiff City ini merupakan laga yang tepat untuk membalas kekalahan mereka saat bertandang ke markas West Ham di awal musim ini, dalam pertemuan tersebut Cardiff City memang kurang beruntung, mereka harus mengakui ketangguhan West Ham dengan skor 2-0.

Di kubu Cardiff di pastikan akan menurunkan Fraizer Campbell untuk menerobos pertahanan West Ham, di lini depan Fraizer Campbell akan berduet dengan Craig Bellamy, Aron Einar Gunnarson dan Peter Whittingham akan berada di posisi tengah untuk mengumpan bola dari tengah lapangan.

Pertandingan antara West Ham melawan Cardiff City merupakan pertemuan ketiga kalinya, dalam dua pertemuan sebelumnya mereka sama-sama sanggup meraih satu kemenangan. Laga yang akan di helat di markas West Ham ini akan di selenggarakan pada 25 September 2013 pukul 01:45 WIB dan prediksi laga di perkirakan Cardiff mampu merebut kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎              17 Agu 2013 West Ham United 2 - Cardiff City 0
Liga Championship Inggris ‎(ENG2)‎ 7 Agu 2011 West Ham United 0 - Cardiff City 1

Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City adalah West Ham 1-2 Cardiff City


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.