Minggu, 22 September 2013

Prediksi Skor Udinese vs Genoa 25 September 2013

Prediksi Udinese vs Genoa 25 September 2013 - Prediksi Skor Udinese vs Genoa - Prediksi Udinese vs Genoa - Prediksi Skor Udinese vs Genoa 25 September 2013 Udinese saat ini bertujuan untuk menebus kekalahan yang mereka rasakan saat berhadapan dengan Chievo dan laga yang akan di helat pada 25 Septemer 2013 pukul 01:45 WIB mendatang ini akan mempertemukan Udinese melawan Genoa. Di ajang Serie A Italia kali ini memang kedua tim masih belum menunjukkan performa yang bagus.
Udinese vs Genoa
Prediksi Skor Udinese vs Genoa 25 September 2013

Sementara Genoa yang memasuki musim ini dengan performa yang kurang bagus akhirnya mereka mampu menunjukkan peningkatan, dalam laga melawan Sampdoria mereka sanggup menaklukkan Sampdoria dengan skor telak. Kemenangan 3-0 atas Sampdoria mampu memberikan tiga poin pertama di awal musim ini, namun mereka harus puas berbagi angka saat berhadapan dengan Livorno, meskipun hanya puas dengan laga seri melawan Livorno, namun performa Genoa dinilai sangat bagus, pasalnya Livorno saat ini merupakan salah satu tim yang bermain dengan sangat hebat di ajang Serie A.

Udinese masih di punggawai oleh pemain-pemain yang memiliki bakat sempurna, untuk menghadang serangan Genoa tim Udinese akan menempatkan Naldo, Dustan Basta, Danilo dan Gabriel Silva untuk di tempatkan di barisan belakang, sementara di lini depan udinese masih akan mengandalkan Antonio di natale dan Muriel untuk mengoyak pertahanan lawan.

Meskipun menjadi tim tamu di laga kali ini, Genoa masih memiliki kekuasaan yang sangat besar dalam menghadapi tim tuan rumah, sesekali performa mereka memang mengalami penurunan, akan tetapi Genoa merupakan tim yang tangguh dalam laga tandang, ketangguhan mereka terbukti saat mereka mampu menghadang Sampdoria di markas lawan. 

Untuk kesekian kalinya kembali gelandang serang Francesco Lodi akan di turunkan dalam menghadapi Udinese, gelandang yang satu ini di nilai mampu membuat tim tuan rumah kesulitan menghadang pergerakannya dalam menerobos pertahanan lawan.

Kesamaan gaya bermain membuat kedua tim ini memiliki peluang yang sama dalam meraih kemenangan di laga ini, dengan hanya mampu meraih satu laga menang di lima laga terakhir yang mereka lakoni di prediksikan laga akan berakhir seri. Untuk skor akhir hasil pertandingan antara Udinese melawan Genoa di perkirakan akan mengemas hasil akhir 2-2.

Head-To-Head :
Serie A Italia ‎(SA)‎   17 Feb 2013 Genoa 1 - Udinese 0
Serie A Italia ‎(SA)‎   30 Sep 2012 Udinese 0 - Genoa 0
Serie A Italia ‎(SA)‎   6 Mei 2012   Udinese 2 - Genoa 0
Serie A Italia ‎(SA)‎   15 Jan 2012  Genoa 3 - Udinese 2
Serie A Italia ‎(SA)‎   16 Jan 2011  Genoa 2 - Udinese 4

Prediksi Skor Udinese vs Genoa adalah Udinese 2-2 Genoa


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.