Sabtu, 21 September 2013

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 25 September 2013

Prediksi Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 25 September 2013 - Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen - Prediksi Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen - Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 25 September 2013 Arminia pasti akan bermain dengan sangat tangguh, tim yang berada di ajang Bundesliga Jerman 2 ini akan menghadapi Bayer Leverkusen, keduanya memang merupakan tim yang berbeda level, akan tetapi pertandingan pastinya akan berlangsung sangat seru. 

Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen
Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 25 September 2013

Arminia yang sebelumnya mampu menorehkan catatan positif di ajang Bundesliga 2 dengan sanggup menaklukkan Erzgbirge Aue di perkirakan mampu menghadapi Bayer Leverkusen dengan sangat mudah. Di ajang DFB Pokal ini Arminia bertujuan untuk bisa bersaing dengan tim papan atas dan ini merupakan ajang yang sangat penting bagi prestasi yang akan di raih oleh Arminia.


Pemain Arminia berharap untuk tidak mengecewakan para pendukungnya, laga yang akan di langsungkan di markas Arminia pada 25 September 2013 pukul 01:30 WIB akan menjadi laga yang sangat seru, kedua tim ingin bertujuan untuk mampu ke babak berikutnya di ajang DFB Pokal ini. Manager Arminia memperkuat lini depan dengan menurunkan Fabian Klos dan Christian Muller, duet kedua striker di lini depan Arminia di harapkan mampu menerobos pertahanan Bayer Leverkusen.



Sementara di pihak Bayer Leverkusen saat ini tengah mengalami kondisi yang kurang baik dikarenakan pada ajang Liga Champions kemarin mereka menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor telak 4-2, oleh karena itu saat ini mereka tengah mempersiapkan strategi untuk bertandang ke markas Arminia. 

Di ajang DFB Pokal kali ini Bayer Leverkusen menginginkan laga dengan hasil yang positif dan untuk itu Bayer Leverkusen harus bermain dengan sangat agresif dalam menghadapi Arminia. Bayer Leverkusen akan membentengi barisan belakang mereka dengan menurunkan Emir Spahic, Sebastian Boenisch dan Omer Toprak untuk menghalau serangan dari tim tuan rumah.

Pertemuan kedua tim ini memang di warnai dengan hasil yang sangat menarik, dalam lima pertandingan keduanya sama-sama mampu meraih dua kemenangan dan satu laga seri, dengan performa yang sangat bagus ini di perkirakan prediksi pertandingan kembali akan berakhir seri dengan skor 2-2.

Head-To-Head :
DFB-Pokal ‎(DFBP)‎        1 Nov 2012 Arminia Bielefeld 2 - Bayer Leverkusen 3
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 9 Mei 2009 Bayer Leverkusen 2 - Arminia Bielefeld 2
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 22 Nov 2008 Arminia Bielefeld 2 - Bayer Leverkusen 1
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 17 Apr 2008 Arminia Bielefeld 1 - Bayer Leverkusen 0
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 3 Nov 2007 Bayer Leverkusen 4 - Arminia Bielefeld 0

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen adalah Arminia Bielefeld 2-2 Bayer Leverkusen

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.