Sabtu, 21 September 2013

Prediksi Skor Valencia vs Sevilla 23 September 2013

Prediksi Valencia vs Sevilla 23 September 2013 - Prediksi Skor Valencia vs Sevilla - Prediksi Valencia vs Sevilla - Prediksi Skor Valencia vs Sevilla 23 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara dua kontestan La Liga Spanyol yakni adalah antara kubu Valencia vs Sevilla. Rencananya, pertandingan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Senin, 23 September 2013 mendatang dengan kubu Valencia bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Valencia vs Sevilla
Prediksi Skor Valencia vs Sevilla 23 September 2013

Sebagai catatan, kedua tim tersebut saat ini sama-sama menduduki posisi bawah dalam susunan klasemen sementara musim ini. Ya, kubu Valencia kini menduduki posisi ke-16 dengan torehan tiga poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani. 

Disisi lain, kubu Sevilla saat ini menduduki posisi ke-19 dalam susunan klasemen sementara dengan torehan dua poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Catatan tersebut tentu saja membuat kedua tim tersebut harus bisa mendapatkan kemenangan demi mengangkat posisi mereka menuju ke papan atas. 

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, Valencia dalam pertandingan kali ini memiliki bekal mental yang sangat tidak baik. Ya, tim tersebut memiliki catatan kalah sebanyak emapt kali secara berturut-turut dalam empat pertandingan terakhir yang telah mereka jalani dan hanya mampu mendapatkan satu kali kemenangan. 

Padahal, lawan yang akan menjadi lawan mereka kali ini yakni kubu Sevilla saat ini memiliki bekal yang lumayan bagus. Tim tersebut tercatat baru saja mendapatkan kemenangnan dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. secara keseluruhan, Sevilla memiliki catatan dua kali kemenangan, satu kali kalah dan dua kali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Dengan kenyataan tersebut, maka prediksi skor Valencia vs Sevilla dalam pertandingan kali ini adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Valencia.

Prediksi Skor Valencia vs Sevilla adalah Valencia 2-1 Sevilla

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.