Jumat, 20 September 2013

Prediksi Skor PSG vs AS Monaco 23 September 2013

Prediksi PSG vs AS Monaco 23 September 2013 - Prediksi Skor PSG vs AS Monaco - Prediksi PSG vs AS Monaco - Prediksi Skor PSG vs AS Monaco 23 September 2013 Kompetisi tertinggi di Prancis saat ini akan mempertemukan dua tim yang sangat hebat, dalam ajang Ligue 1 ini akan berhadapan PSG melawan AS Monaco. Kedua tim ini adalah tim yang memiliki ketangguhan baik dalam segi pemain maupun dalam strategi, PSG merupakan tim yang mampu meraih juara ligue 1 musim 2012-2013. 

PSG vs AS Monaco
Prediksi Skor PSG vs AS Monaco 23 September 2013

Kehebatan para pemain yang berada di kubu PSG sudah tidak di ragukan lagi, salah satunya striker bertubuh jangkung Zlatan Ibrahimovic yang selalu berada di lini depan mampu membuat PSG tampil sangat maksimal dan mampu meraih kemenangan. Selain itu kubu PSG saat ini juga di bentengi oleh striker baru Edison Cavani yang baru saja masuk dalam squad PSG.

Tidak bisa di pungkiri PSG merupakan tim yang harus di segani oleh tim manapun, tidak terkecuali oleh AS Monaco yang akan bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes pada 23 September 2013 pukul 02:00 WIB. Persiapan PSG saat ini pastinya sudah sangat matang, melihat laga sebelumnya saat bertandang ke markas Olympiakos di ajang Liga Champions, PSG tampil sangat mengagumkan dan dengan skor telak mereka mampu melibas tim tuan rumah.

Dalam kubu AS Monaco juga tidak jauh berbeda, untuk sementara ini AS Monaco berada di urutan tertinggi Ligue 1 dengan 13 poin unggul dua poin dari PSG. Performa AS Monaco juga sangat apik di beberapa laga sebelumnya, dalam ajang Ligue 1 yang memasuki pekan ke enam ini AS Monaco belum pernah menelan kekalahan, dalam kubu AS Monaco juga di punggawai oleh pemain-pemain hebat.

Pemain yang harus diwaspdai oleh PSG adalah Radamel Falcao, Falcao selalu di kenal dengan kegesitannya dalam mengecoh barisan belakang lawan dan itu akan memberikan nilai plus di kubu AS Monaco. Dalam laga sebelumnya saat menghadapi FC Lorient, Radamel Falcao sukses membawa AS Monaco dengan gol penalti yang ia lesatkan ke gawang FC Lorient.

Keduanya memiliki peluang yang sangat besar mampu meraih kemenangan baik dari kubu PSG maupun as Monaco, ketangguhan kedua tim ini bisa di lihat dari hasil lima laga sebelumnya, dalam laga tersebut kedua tim tidak pernah menelan kekalahan, dan prediksi untuk laga kali ini adalah skor imbang 1-1.

Head-To-Head :
Ligue 1 Prancis ‎(L1P)‎         8 Mei 2011  AS Monaco 1 - Paris Saint Germain 1
Ligue 1 Prancis ‎(L1P)‎        19 Des 2010 Paris Saint Germain 2 - AS Monaco 2
Coupe de France ‎(CDF)‎    2 Mei 2010  AS Monaco 0 - Paris Saint Germain 1
Coupe de France ‎(CDF)‎    2 Mei 2010  AS Monaco 0 - Paris Saint Germain 0
Ligue 1 Prancis ‎(L1P)‎        21 Jan 2010  Paris Saint Germain 0 - AS Monaco 1

Prediksi Skor PSG vs AS Monaco adalah PSG 1-1 AS Monaco

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.