Jumat, 20 September 2013

Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal 22 September 2013

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal 22 September 2013 - Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal - Prediksi Celta Vigo vs Villarreal - Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal 22 September 2013 Celta Vigo saat ini akan menjamu Villarreal, dalam laga kali ini memang Celta Vigo bertujuan untuk memberikan perlawanan yang sempurna setelah di kalahkan oleh Atletic Bilbao dengan skor tipis 3-2. Mereka harus menancap gas untuk kembali merebut tiga angka dari tim promosi Villarreal. 

Celta Vigo vs Villarreal
Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal 22 September 2013

Hingga memasuki pekan ke lima ini Celta Vigo hanya mampu meraih satu kemenangan saja saat berhadapan dengan Real Betis. Meskipun bermain kurang maksimal di awal muism ini, akan tetapi Celta Vigo memliki kepercayaan diri yang sangat kuat.

Dalam laga melawan Villarreal kali ini Luis Enrique di perkirakan akan menurunkan Santiago Mina Lorenzo untuk di jadikan starter di lini dan akan bekerja sama dengan Charles. Sementara suplai bola dari tengah lapangan akan di peroleh dari gelandang Refinha, Alex Lopez dan Toni. Di barisan belakang Celta Vigo akan di isi oleh Hugo Mallo, Andreu Fontas Prat dan David Costas. 

Villarreal akan bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio De Balaidos pada 22 September 2013 pukul 22:00 WIB. Dalam laga tandang kali ini manager Marcelino akan menurunkan pemain-pemain andalannya, di lini depan masih akan di tempati oleh Giovani Dos Santos dan Jonathan Pereira. Dengan menurunkan duet striker ini manager Marcelino berharap bahwa anak asuhnya mampu mengatasi Celta Vigo dengan mudah. 

Performa Villarreal memang sangat hebat, memasuki pekan ke lima ini mereka sukses telah mengumpulkan sepuluh poin dari empat laga sebelumnya dan berhasil menduduki peringkat ke tiga di atas Real Madrid dengan poin yang sama.

Dalam musim ini Villarreal memang merupakan tim promosi, akan tetapi mereka sanggup tampil gemilang, sementara Celta Vigo yang sebelumnya sudah masuk ajang Liga BBVA masih belum menunjukkan hal yang positif. Dengan hasil yang di peroleh oleh kedua tim ini bisa di prediksikan bahwa Villarreal mampu mengiringi pergerakan tim tuan rumah dan di perkirakan sanggup merebut poin penuh dari kandang Celta Vigo dengan skor 1-2.

Head-To-Head :
Copa del Rey ‎(CDR)‎     13 Jan 2010   Villarreal 0 - Celta Vigo 1
Copa del Rey ‎(CDR)‎      7 Jan 2010    Celta Vigo 1 - Villarreal 1
La Liga Spanyol ‎(LL)‎     6 Mei 2007    Villarreal 1 - Celta Vigo 0
La Liga Spanyol ‎(LL)‎    10 Des 2006   Celta Vigo 1 - Villarreal 1
La Liga Spanyol ‎(LL)‎    12 Feb 2006   Celta Vigo 1 - Villarreal 0

Prediksi Skor Celta Vigo vs Villarreal adalah Celta Vigo 1-2 Villarreal

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.