Kamis, 19 September 2013

Prediksi Skor Chievo vs Udinese 21 September 2013

Prediksi Chievo vs Udinese 21 September 2013 - Prediksi Skor Chievo vs Udinese - Prediksi Chievo vs Udinese - Prediksi Skor Chievo vs Udinese 21 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara dua kontestan Liga Italia Serie A yakni adalah antara kubu Chievo vs Udinese. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 21 September 2013 mendatang pukul 23:00 WIB. Bertindak sebagai kubu tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah kubu Chievo.
Chievo vs Udinese
Prediksi Skor Chievo vs Udinese 21 September 2013

Menilik pada susunan klasemen sementara yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, kubu Chievo saat ini menduduki posisi ke-18 dalam susunan klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan satu poin dari tiga pertandingan yang tellah mereka jalani. 

Sementara itu, kubu Udinese saat ini menduduki posisi kesepuluh dalam susunan klasemen sementara dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani. Catatan tersebut tentu saja menjadi salah satu bahan pertimbangan tersendiri untuk menebak hasil akhir pertandingan yang akan berlangsung tersebut.

Nah, menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Chievo tercatat berhasil meraih satu kali kemenangan, dua kali mendapatkan hasil seri dan menderita dua kali kekalahan. Dua kekalaha  yang mereka derita tersebut mereka dapatkan dalam dua pertandingan terakhir yang baru saja mereka jalani. 

Di sisi lain, walaupun memiliki catatan pertandingan yang sama yakni dengan Satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali seri, namun kubu Udinese memiliki bekal mental yang sedikit lebih bagus dari pada kubu Chievo. Pasalnya, Udinese berhasil mendapatkan satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani.

Catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut tentunya menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut dalam menghadapi pertandingan kali ini. Tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini kubu Udinese sedikit lebih diunggulkan dari pada kubu Chievo. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Chievo vs Udinese adalah 0-2 untuk kemenangan kubu Udinese.

Prediksi Skor Chievo vs Udinese adalah Chievo 0-2 Udinese

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.