Kamis, 19 September 2013

Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa 21 September 2013

Prediksi Norwich City vs Aston Villa 21 September 2013 - Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa - Prediksi Norwich City vs Aston Villa - Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa 21 September 2013 Liga Premier Inggris memasuki pekan ke lima dan saat ini akan mempertemukan Norwich City dan Aston Villa. Norwich masih berada di peringkat ke lima belas dengan empat angka. Untuk sementara ini Norwich masih belum menunjukkan peningkatan, dalam beberapa laga terakhir yang mereka lakoni mereka kerap kehilangan poin. 

Norwich City vs Aston Villa
Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa 21 September 2013
Di lihat saat mereka bertandang ke markas Tottenham, Norwich harus mengakui ketangguhan anak asuh Villas Boaz dengan skor 2-0, kekalahan tersebut bertolak belakang dengan hasil yang di peroleh Norwich City saat berhadapan dengan Southampton. Dalam menghadapi Southampton, Norwich sanggup unggul di markas sendiri dengan skor tipis 1-0. Dalam liga inggris ini Norwich memang harus terus bekerja keras untuk mampu meraih poin penuh, namun performa Norwich sangat sempurna saat mereka berlaga diajang Capital One Cup. 

Dalam ajang tersebut Norwich berhadapan dengan Bury FC dan sanggup meraih kemenangan sempurna dengan skor 6-3. Norwich City akan menjamu Aston Villa pada 21 September 2013 pukul 18:45 WIB di stadion Carrow Road, dalam laga kandang ini di perkirakan Norwich City akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Johan Elmander masih akan menjadi striker andalan Norwich yang akan bekerja sama dengan Wesley Hoolahan di barisan depan, ketangguhan kedua pemain ini bisa di andalkan mengingat performa mereka saat menghadapi Bury FC sangat gemilang.

Sebagai tim tamu bagi Aston Villa ini merupakan pertandingan yang tidak mudah, hingga saat ini Aston Villa hanya mampu meraih tiga poin dari empat laga yang mereka lakoni, hasil tersebut membuat Aston Villa berada di posisi yang kurang menguntungkan. 

Mengawali musim 2013-2014 ini Aston Villa bermain dengan sangat sempurna, di laga pertama Aston Villa sanggup meraih hasil positif saat berhadapan dengan Arsenal, akan tetapi mereka tidak mampu mempertahankan performa tersebut di laga selanjutnya. Jika Aston Villa sanggup bermain dengan tempo cepat seperti saat berhadapan dengan Arsenal, di perkirakan Aston Villa sanggup mengalahkan tim tuan rumah Norwich City.

Dalam data statistik dari kedua tim ini, Aston Villa merupakan tim yang sanggup mengungguli Norwich City di beberapa pertemuan, dalam lima pertemuan sebelumnya Aston Villa mampu meraih kemenangan di tiga laga, sementara Norwich hanya mampu meraih hasil kemenangan pada satu laga saja. Dan prediksi kali ini Aston Villa kembali mampu meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Prediksi Skor Norwich City vs Aston Villa adalah Norwich City 1-2 Aston Villa

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.