Rabu, 18 September 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Tromso 20 September 2013

Prediksi Tottenham Hotspur vs Tromso 20 September 2013 - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Tromso - Prediksi Tottenham Hotspur vs Tromso - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Tromso 20 September 2013 Akhir pekan ini akan menjadikan hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta bola, pasalnya babak penyisihan grup K Liga Europa akan di gelar dan untuk pertama kalinya dalam babak grup K ini akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Tromso. 

Tottenham Hotspur vs Tromso
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Tromso 20 September 2013

Tottenham pasti akan membuat laga ini menjadi laga yang sangat terbuka, pertandinagn ini merupakan pertemuan perdana antara Tottenham melawan Tromso, pastinya kedua tim mentargetkan untuk mampu meraih kemenangan. Melihat performa tim tuan rumah dan prestasi yang sudah mereka capai, sudah bisa di pastikan bahwa tim tuan rumah dengan mudah mampu memetik hasil positif dari laga tersebut.

Berlaga di laga perdana grup K Liga Europa, Tottenham tentu saja sudah berbekal performa terbaik mereka di ajang Liga Premier Inggris, dalam ajang tersebut Tottenham memang merupakan salah satu tim papan atas Premier League. Selain itu bisa di lihat dari laga sebelumnya Tottenham mampu mengatasi dengan mudah tim Dynamo Tbilisi, dalam dua leg melawan Dynamo Tbilisi, Tottenham mampu meraih kemenangan telak. Di perkirakan laga yang akan dilangsungkan di White Hart Lane pada 20 September 2013 pukul 02:05 WIB akan menjadi laga yang sangat hebat, anak asuh Villas Boas ini di pastikan mampu membuat tim tamu kesulitan menerobos pertahanan mereka.

Manager Slaven Bilic tidak ingin merasakan kekalahan pada laga melawan Tottenham ini, sebelumnya Tromso harus mengakui ketangguhan Besiktas dengan skor 2-0, kekalahan tersebut membuat Tromso harus segera berbenah diri untuk bisa menandingi performa squad Villas Boaz. 

Untuk menghadapi Tottenham, Slaven Bilic akan menempatkan Zdenek Ondrasek, Morten Moldskred, T. Bendiksen dan Josh Pritchard di barisan depan. Tromso pasti akan menemukan kesulitan dalam menghadapi Tottenham, akan tetapi Tromso dipastikan juga akan bersemangat mampu melibas tim tuan rumah walaupun peluang itu sangat tipis.

Dalam laga melawan Tottenham ini Tromso memang tidak begitu di unggulkan akan tetapi mereka masih memiliki peluang mampu menahan imbang Tottenham sebesar 30 persen. Catatan hasil pertandingan dari kedua tim ini memang sangat berbeda, Tottenham hanya merasakan satu kali laga kalah, sementara Tromso sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali, dengan hasil yang demikian bisa di prediksikan bahwa Tottenham di perkirakan mampu mengungguli Tromso di laga nanti, prediksi laga diperkirakan akan berakhir dengan skor  4-1.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Tromso adalah Tottenham Hotspur 4-1 Tromso

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.