Rabu, 18 September 2013

Prediksi Skor Lazio vs Legia Warsaw 20 September 2013

Prediksi Lazio vs Legia Warsaw 20 September 2013 - Prediksi Skor Lazio vs Legia Warsaw - Prediksi Lazio vs Legia Warsaw - Prediksi Skor Lazio vs Legia Warsaw 20 September 2013 Lazio saat ini akan menjalani laga di ajang Liga Europa grup J dan akan melawan tim Legia Warsaw. Lazio yang merupakan salah satu tim papan atas dalam klasemen Serie A saat ini memiliki kehormatan untuk menjamu Legia Warsaw. Dalam grup J ini Lazio merupakan salah satu tim yang sangat di andalkan untuk mampu lolos ke babak selanjutnya, untuk itu Lazio di perkirakan mampu mengatasi tim tamu. 

Lazio vs Legia Warsaw
Prediksi Skor Lazio vs Legia Warsaw 20 September 2013

Menjamu Legia Warsaw di markas sendiri dipastikan Lazio tidak akan menemukan kesulitan yang berat, bermodal dari kemenangan sebelumnya saat menghadapi Chievo, mereka mampu mengalahkan Chievo dengan sangat hebat dan meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam kubu Lazio memang di punggawai oleh pemain-pemain yang berbakat dan sudah pasti tim lawan akan mewaspadai lajurnya performa Lazio. Lazio merupakan tim yang cepat bangkit dari keterpurukan, setelah tunduk di kandang Juventus pada laga 1 Septemebr 2013 lalu, Lazio mampu memupuk kepercayaan diri dan mampu meraih kemenangan setelah kalah melawan Juventus. 

Kemenangan yang sempurna yang di raih oleh Lazio sebelumnya di perkirakan akan di jadikan modal untuk menjamu Legia Warsaw. Dan dalam ajang Liga Europa ini Lazio akan membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tidak bisa diremehkan begitu saja oleh lawan-lawannya.

Lain halnya dengan Legia Warsaw, tim yang satu ini harus bermain dengan kerja keras, pasalnya antara Lazio dan Legia Warsaw memang merupakan tim yang berbeda level. Hingga saat ini Legia Warsaw belum bisa memberikan pertandingan yang berarti, meskipun peluang sangat tipis untuk mampu menundukkan Lazio di laga tandang ini, akan tetapi Legia Warsaw harus memupuk kepercayaan diri bahwa mereka mampu mengiringi pergerakan pemain Lazio.

Laga akan dilangsungkan di stadion Olimpico pada 20 September 2013 pukul 02:05 WIB. Berdasarkan catatan statistik yang diperoleh dari beberapa laga terakhir, Lazio unggul dengan mampu meraih tiga kemenangan dari lima laga sebelumnya, sementara Legia Warsaw masih belum mampu meraih satupun kemenangan di lima laga sebelumnya. Dengan peforma yang demikian, bisa diprediksikan bahwa Lazio sanggup melibas tim tamu Legia Warsaw dengan skor telak 3-0.  

Prediksi Skor Lazio vs Legia Warsaw adalah Lazio 3-0 Legia Warsaw

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.