Senin, 23 September 2013

Prediksi Skor Lille vs Evian Thonon Gaillard 25 September 2013

Prediksi Lille vs Evian Thonon Gaillard 25 September 2013 - Prediksi Skor Lille vs Evian Thonon Gaillard - Prediksi Lille vs Evian Thonon Gaillard - Prediksi Skor Lille vs Evian Thonon Gaillard 25 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara Lille OSC vs Evian Thonon Gaillard. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu, 25 September 2013 mendatang dengan kubu Lille OSC bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.
Lille vs Evian Thonon Gaillard
Prediksi Skor Lille vs Evian Thonon Gaillard 25 September 2013

Sebagai catatan, dalam lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Lille OSC memiliki catatan dua kali kemenangan, dua kali kalah dan satu kali mendapatkan hasil imbang. Sementara itu, kubu Evian Thonon Gaillard memiliki catatan yang sama yakni dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali mendapatkan hasil imbang dari lawan yang telah mereka hadapi sepanjang perjalanan musim ini.

Tentunya, catatan yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi Anda sekalian. Secara rinci, dalam pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh Lille OSC melawan Sochaux, tim tersebut mampu mencuri tiga angka penuh dari kandang lawan mereka tersebut dengan skor akhir 0-2. 

Di sisi lain, kubu Evian Thonon Gaillard rupanya gagal memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani melawan kubu Montpellier. Ya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Catatan tersebut menunjukkan bahwa kubu tuan rumah Lille OSC saat ini memiliki bekal mental yang sangat bagus guna menghadapi Evian Thonon Gaillard. Namun demikian, tentu saja kubu Evian Thonon Gaillard tidak akan tinggal diam. 

Pasalnya, pertandingan kali ini sangat penting bagi mereka guna mengembalikan kepercayaan diri setelah dalam dua pertandingan sebelumnya mereka berhasil mendapatkan dua kali kemenangan secara beruntun. Dengan demikian, pertandingan melawan Lille OSC kali ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi Evian Thonon Gaillard. Berdasarkan catatan diatas, maka prediksi skor Lille OSC vs Evian Thonon Gaillard kali ini adalah 2-1 untuk kemenangan kubu Lille OSC.

Prediksi Skor Lille vs Evian Thonon Gaillard adalah Lille 2-1 Evian Thonon Gaillard


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.