Senin, 23 September 2013

Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne 25 September 2013

Prediksi Marseille vs Saint Etienne 25 September 2013 - Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne - Prediksi Marseille vs Saint Etienne - Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne 25 September 2013 Panasnya kompetisi Ligue 1 Prancis tentu saja akan sangat sayang untuk kita lewatkan. Pasalnya, kompetisi terbesar di Prancis tersebut merupakan kompetisi yang diikuti oleh klub-klub sepak bola berkualitas dunia dengan para pemain papan atas yang tidak perlu untuk kita ragukan lagi kemampuan yang dimilikinya.

Marseille vs Saint Etienne
Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne 25 September 2013

Nah, salah satu pertandingan yang akan tersaji kali ini adalah pertandingan antara kubu Olympique de Marseille vs AS Saint Etienne. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu, 25 September 2013 mendatang dengan kubu Olympique de Marseille bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sebagai catatan, menghadapi pertandingan  melawan AS Saint Etienne kali ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kubu Olympique de Marseille. Pasalnya, tim tersebut tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Ya, secara rinci, kubu Olympique de Marseille hanya berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kali mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani baik itu di level Eropa maupun level lokal. Dalam pertandingan terakhir melawan Bastia misalnya, secara mengejutkan Olympique de Marseille berhasil ditahan imbang oleh tim tersebut. Sebelumnya, melawan Arsenal kubu Olympique de Marseille bahkan harus menerima kekalahan.

Disisi lain, kubu AS Saint Etienne sebenarnya memiliki masalah yang serupa dengan Olympique de Marseille. Ya, total, kubu AS Saint Etienne hanya berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Secara rinci, AS Saint Etienne mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. 

Dalam pertandingan terakhir melawan Toulouse FC, bahkan kubu AS Saint Etienne harus rela dipermalukan dihadapan para supporter mereka setelah kalah dengan skor 1-2. Dengan kenyataan tersebut, maka Prediksi Skor Olympique de Marseille vs AS Saint Etienne dalam pertandingan kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan kubu Olympique de Marseille.

Prediksi Skor Marseille vs Saint Etienne adalah Marseille 2-0 Saint Etienne


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.