Selasa, 24 September 2013

Prediksi Skor Bordeaux vs Stade Reims 26 September 2013

Prediksi Bordeaux vs Stade Reims 26 September 2013 - Prediksi Skor Bordeaux vs Stade Reims - Prediksi Bordeaux vs Stade Reims - Prediksi Skor Bordeaux vs Stade Reims 26 September 2013 Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Girondins de Bordeaux vs Stade de Reims. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis, 26 September 2013 mendatang dengan kubu Girondins de Bordeaux bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Bordeaux vs Stade Reims
Prediksi Skor Bordeaux vs Stade Reims 26 September 2013

Ya, kedua tim tersebut bakal bertemu dalam laga lanjuta Ligue One Perancis musim ini. sebagai catatan, kubu Girondins de Bordeaux dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani tercatat baru mendapatkan satu kali kemenangan.

Tercatat, mereka hanya mampu memetik kemenangan ketika mereka bertemu dengan SC Bastia pada tanggal 25 Agustus silam, yakni ketika mereka menjalani laga lanjutan Ligue One Perancis musim ini. Sangat disayangkan, setelah mendapatkan kemenangan tersebut nyatanya penampilan Girondins de Bordeaux malah merosot dan mereka terpaksa harus menerima pil pahit berupa tiga kali kekalahan secara beruntun. 

Walaupun demikian, mereka kini tengah berusaha bangkit dengan mampu menahan imbang lawan yang merea hadapi pada pertandingan terakhir yang telah mereka jalani melawan kubu FC Lorient tanggal 22 September 2013 lalu. Sementara itu, kubu Stade de Reims ternyata mampu mendapatkan catatan yang sangat gemilang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Klub sepak bola asuhan Hubert Fournier tersebut tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Secara rinci, Stade de Reims mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali mendapatkan hasil imbang. 

Catatan tersebut tentu saja merupakan bekal yang sangat bagus dalam lawatan yang akan mereka jalani kali ini. Dengan catatan tersebut, maka Prediksi Skor Girondins de Bordeaux vs Stade de Reims kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan Girondins de Bordeaux.

Prediksi Skor Bordeaux vs Stade Reims adalah Bordeaux 2-0 Stade Reims


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.