Selasa, 24 September 2013

Prediksi Skor Ajaccio vs Lyon 26 September 2013

Prediksi Ajaccio vs Lyon 26 September 2013 - Prediksi Skor Ajaccio vs Lyon - Prediksi Ajaccio vs Lyon - Prediksi Skor Ajaccio vs Lyon 26 September 2013 Kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara dua klub sepak bola kontestan kompetisi Ligue One Perancis musim ini yakni adalah antara AC Ajaccio vs Olympique Lyonnais. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis, 26 September 2013 mendatang dengan kubu AC Ajaccio bertindak sebagai tim ruan rumah.

Ajaccio vs Lyon
Prediksi Skor Ajaccio vs Lyon 26 September 2013

Sebagai catatan, kubu AC Ajaccio memiliki bekal yang sangat buruk. Ya, tim tersebut belum pernah mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Bagaimana tidak, secara rinci mereka mendapatkan dua kali kekalahan dan tiga kali memperoleh hasil imbang.

Bahkan, dua kekalahan yang mereka dapatkan tersebut mereka peroleh dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Tentunya, hasil tersebut bukanlah bekal yang bagus bagi AC Ajaccio dalam menghadapi pertandingan melawan kubu Olympique Lyonnais kali ini. 

Walaupun demikian, kubu AC Ajaccio masih memiliki harapan kemenangan mengingat mereka bakal mendapatkan dukungan penuh dari para supporter setia yang mereka miliki. Disisi lain, kubu Olympique Lyonnais memiliki catatan yang sebenarnya juga tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh AC Ajaccio. 

Secara rinci, kubu Olympique Lyonnais memiliki catatan dua kali kalah, dua kali seri dan satu kali berhasil mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Sisi positif dari hasil pertandingan yang mereka miliki dalam menyambut pertandingan melawan AC Ajaccio kali ini adalah Olympique Lyonnais berhasil menuai kemenangan dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Dengan kenyataan tersebut, maka prediksi skor AC Ajaccio vs Olympique Lyonnais adalah 1-2 dengan kubu Olympique Lyonnais sebagai pemenang.

Prediksi Skor Ajaccio vs Lyon adalah Ajaccio 1-2 Lyon


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.