Jumat, 13 September 2013

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013 - Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid - Prediksi Villarreal vs Real Madrid - Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013 Villarreal akan memberikan perlawanan yang sangat maksimal dalam penjamuan mereka terhadap Real Madrid, untuk sementara ini villareal berada di peringkat ke tiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona, hasil yang mereka peroleh adalah sembilan poin dari tiga laga sebelumnya. 

Villarreal vs Real Madrid
Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid 15 September 2013

Hasil tersebut mampu membakar semangat juang yang di miliki oleh Villarreal dalam menghadapi Real madrd. Bertemu Real madrid memang bukanlah laga yang mudah, akan tetapi dengan performa yang di miliki oleh Villarreal saat ini, Villarreal juga memiliki peluang yang sama besar untuk mampu menaklukkan Real Madrid.

Bagi tim Villarreal ini merupakan moment yang sangat penting yang di miliki oleh mereka, di karenakan setelah kembali ke liga tertinggi Spanyol ini Villarreal terus menancap gas untuk tampil sempurna, tim besutan Marcelino Garcia sukses menaklukkan tiga laga sebelumnya dan itu akan menjadikan motivasi bagi tim Villarreal untuk mampu menghadapi Real Madrid.

Marcelino Garcia menempatkan beberapa pemain andalannya untuk bisa mengatasi serangan Real Madrid, barisan belakang akan di pertahankan oleh J. Aquino, Sergio Asenjo, Mario Gaspar dan Musacchio, sementara Dorado, Cani dan Trigueros akan menempati posisi tengah.

Sementara dari kubu Real Madrid saat ini mereka harus tampil lebih maksimal lagi, Real Madrid masih berada di peringkat ke empat di bawah Villarreal yang unggul dalam jumlah gol. Meskipun harus kecewa dengan perpindahan Mesut Ozil ke Arsenal, akan tetapi kubu Real Madrid masih di kuatkan dengan kedatangan Gareth Bale musim ini. Dalam laga ini di perkirakan manager baru Carlo Ancelotti akan menurunkan Gareth Bale untuk membantu Kareem Benzema dalam menaklukan tim tuan rumah.

Dalam musim 2012-2013 Villarreal memang tidak bisa masuk dalam ajang BBVA, sementara Real Madrid sukses berada di urutan kedua dengan tanpa perolehan trofi di ajang manapun. Dalam laga kali ini peluang Real Madrid sangat besar mampu merebut poin penuh dari tim tuan rumah dan diperkirakan laga akan mengemas skor telak 1-4 untuk tim tamu Real Madrid. Laga akan di helat di Camp El Madrigal pada 15 September 2013 pukul 03:00 WIB mendatang.

Head-To-Head :
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            22 Mar 2012 Villarreal 1 - Real Madrid 1
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            27 Okt 2011 Real Madrid 3 - Villarreal 0
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            16 Mei 2011 Villarreal 1 - Real Madrid 3
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            10 Jan 2011  Real Madrid 4 - Villarreal 2
La Liga Spanyol ‎(LL)‎            22 Feb 2010 Real Madrid 6 - Villarreal 2

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid adalah Villarreal 1-4 Real Madrid

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.