Minggu, 15 September 2013

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 17 September 2013

Prediksi Swansea City vs Liverpool 17 September 2013 - Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool - Prediksi Swansea City vs Liverpool - Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 17 September 2013 Kali ini, kami akan memberikan prediksi dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Swansea City vs Liverpool. Kedua klub sepak bola tersebut bakal bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Rencananya, mereka akan bertemu pada hari Selasa, 17 September 2013 mendatang.

Swansea City vs Liverpool
Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 17 September 2013

Bertindak selaku kubu tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah pihak Swansea City. Sebagai catatan, menghadapi Liverpool, Swansea City kali ini menempati posisi ke-16 dalam susunan klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Di sisi lain, kubu Liverpool saat ini kokoh berada di pucuk pimpinan klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan. Hal tersebut berarti bahwa Liverpool berhasil meraih poin maksimal dalam setiap pertandingan yang mereka jalani sepanjang musim ini. Tidak heran, mereka lebih diunggulkan dari pada kubu Swansea City.

Walaupun demikian, tentunya kubu Swansea City bakal tetap memberikan perlawanan yang gigih terhadap Liverpool. Pasalnya, mereka kali ini akan mendapatkan dukungan dari para supporter setia mereka. Hal tersebut tentu bakal menyulitkan kubu Liverpool untuk mendapatkan poin penuh. Namun, kubu Liverpool juga bakal menunjukkan performa terbaik yang mereka miliki demi mendapatkan poin penuh dalam pertandingan kali ini. 

Dengan mendapatkan poin penuh, maka mereka tentu bakal semakin kokoh di pucuk klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Nah, menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, kubu Swansea City terdiri dari para pemain lokal Liga Premier Inggris yang notabene dengan kualitas jauh dibawah para pemain Liverpool. 

Tidak heran apabila mereka kali ini tidak begitu diunggulkan atas Liverpool. Sebaliknya, walaupun memiliki status sebagai tim tamu, kubu Liverpool jauh lebih diunggulkan daripada kubu Swansea City. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool dalam pertandingan kali ini adalah 0-3 untuk kemenangan tim Liverpool.

Head-To-Head : 
Liga Premier Inggris 17 Feb 2013 Liverpool 5 - Swansea City 0
Liga Premier Inggris 25 Nov 2012 Swansea City 0 - Liverpool 0
Liga Premier Inggris 01 Jan 2012 Liverpool 1 - Swansea City 3
Liga Premier Inggris 13 Mei 2012 Swansea City 1 - Liverpool 0
Liga Premier Inggris 05 Nov 2011 Liverpool 0 - Swansea City 0

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool adalah Swansea City 0-3 Liverpool

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.