Minggu, 15 September 2013

Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus 18 September 2013

Prediksi Copenhagen vs Juventus 18 September 2013 - Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus - Prediksi Copenhagen vs Juventus - Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus 18 September 2013 Berada di satu grup dengan tim papan atas Eropa memang bukanlah suatu hal yang menguntungkan bagi Copenhagen, kali ini mereka berada di grup B bersama Real Madrid, Galatasaray dan Juventus. Dalam laga kali ini mempertemukan Copenhagen dengan juventus, meski tidak seunggul rival-rivalnya di grup B ini, akan tetapi Copenhagen optimis mampu menghadapi para lawan-lawan mereka. 

Copenhagen vs Juventus
Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus 18 September 2013

Saat ini keuntungan yang harus benar-benar mereka manfaatkan dengan sebaik mungkin adalah mereka akan berlaga di markas sendiri, dalam laga kandang inilah Copenhagen pastinya akan memiliki suntikan semangat dari para pendukungnya. Meskipun secara kasta Copenhagen masih berada di bawah Juventus, namun Copenhagen di perkirakan akan menyiapkan penjamuan yang sangat maksimal. 

Manager Stale Solbakken akan menurunkan pemain-pemain andalannya, diantaranya ada Rurik Gislason, Cesar Santin dan Daniel Braaten untuk di tempatkan di barisan depan, sementara nama kiper Kim Christensen masih akan menjadi pilihan utama dalam menghadapi Juventus.

Lain halnya di dalam kubu Juventus, dalam laga tandang yang akan di helat di stadion Parken pada 18 September 2013 pukul 01:45 WIB mendatang, pihak juventus sudah pasti akan menjadi tim tamu yang sangat tangguh, secara kasta Juventus memiliki jam terbang lebih tinggi dari tim tuan rumah, performa mereka di pastikan mampu membuat tim tuan rumah tunduk di kandang sendiri.

Dalam ajang Serie A musim ini, Juventus memang masih bermain dengan tempo sedikit lambat, akan tetapi performa mereka masih tetap sangat gemilang. Dalam laga melawan Lazio kemarin, Juventus mampu melibas Lazio dengan skor telak 4-1 walapun setelah itu Juventus harus puas berbagi angka dengan Intermilan.

Juventus di perkirakan akan dengan mudah mampu mengatasi tim tuan rumah Copenhagen, performa mereka di ajang Liga Champions memang sangat maksimal, hanya saja mereka tidak mampu melanjutkan ke babak selanjutnya setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen di dua leg babak penyisihan Liga Champions. Laga ini di prediksikan akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor 0-2.

Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus adalah Copenhagen 0-2 Juventus

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.