Selasa, 17 September 2013

Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund 19 September 2013

Prediksi Napoli vs Borussia Dortmund 19 September 2013 - Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund - Prediksi Napoli vs Borussia Dortmund - Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund 19 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menyajikan prediksi dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Napoli yang akan menghadapi Borussia Dortmund. Pertandingan kedua tim tersebut merupakan laga lanjutan Liga Champions Eropa yang kini tengah kembali berlangsung.

Napoli vs Borussia Dortmund
Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund 19 September 2013

Ya, pertemuan antara dua klub sepak biola yang tergabung dalam grup F tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis, 19 September 2013 mendatang dengan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah pihak Napoli. Sebagai catatan, menghadapi pertandingan kali ini kubu Napoli memiliki bekal yang sangat bagus. Ya, tim wakil Italia tersebut memiliki catatan gemilang dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani.

Napoli berhasil mendapatkan empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya satu kali mendapatkan kekalahan. Dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani, Napoli mampu mendapatkan kemenangan ketika mereka berhadapan dengan kubu Atalanta. Dalam pertandingan tersebut, Napoli menang telak dengan skor 2-0. 

Keluar sebagai bintang dalam pertandingan tersebut adalah Gonzalo Higuain yang dalam pertandingan tersebut berhasil melesakkan salah satu gol kemenangan Napoli dengan satu gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Callejon. Tentu saja, dalam pertandingan kali ini kedua pemain tersebut bakal kembali menjadi andalan dari Napoli.

Sementara itu, kubu Borussia Dortmund dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani berhasil pula mendapatkan kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Hamburg SV. Bahkan, pertandingan tersebut berakhir dengan skor telak 6-2. Tentunya, bakal tersebut akan menjadi bekal pertandingan yang sangat baik bagi kubu Borussia Dortmund untuk bertamu ke kandang Napoli. 

Nah, mengingat keduanya memiliki bekal mental yang sangat bagus dan sekaligus pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim tersebut, diprediksi pertandingan ini akan berlangsung dengan sangat sengit. Namun demikian, tentu saja tetap akan terdapat salah satu yang diunggulkan oleh para penggemar sepak bola dunia. Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, maka Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund adalah 2-1 untuk kemenangan kubu Napoli.

Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund adalah Napoli 2-1 Borussia Dortmund

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.