Selasa, 17 September 2013

Prediksi Skor Marseille vs Arsenal 19 September 2013

Prediksi Marseille vs Arsenal 19 September 2013 - Prediksi Skor Marseille vs Arsenal - Prediksi Marseille vs Arsenal - Prediksi Skor Marseille vs Arsenal 19 September 2013 Kompetisi Liga Champions Eropa kali ini kembali mulai akan berlangsung. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi skor petandingan yang akan berlangsung antara dua tim kuat yang akan bertanding yakni adalah antara Olympique de Marseille vs Arsenal. Rencananya, kedua tim tersebut bakal bertanding pada hari Kamis, 19 September 2013 mendatang pukul 01:45 WIB.
Marseille vs Arsenal
Prediksi Skor Marseille vs Arsenal 19 September 2013

Bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah kubu Olympique de Marseille. Sebagai catatan, kedua tim tersebut tergabung dalam satu grup yakni berada dalam grup F Liga Champions Eropa musim ini. Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, kubu Olympique de Marseille sepertinya bakal mengandalkan kemampuan yang dimiliki oleh Dimitri Payet dan Andre Pierre Gignac. 

Kedua pemain tersebut nantinya bakal dibantu oleh para pemain gelandang yang terdiri dari Mathieu Valbuena, Gianelli Imbula Wanga, Alaixys Romao dan Florian Thauvin. Untuk urusan barisan pertahanan, kubu Olympique de Marseille memiliki para pemain belakang yang sudah sangat teruji kemampuan yang mereka miliki. Ya, mereka tercatat memiliki Rod Fanni, Jeremy Morel, Lucas dan N. N’Koulou dengan penjaga gawang Steve Mandanda.

Sementara itu, kubu Arsenal dalam pertandingan kali ini kelihatannya bakal tetap menggunakan tenaga dari Theo Walcott dan Olivier Giroud sebagai ujung tombak. Mereka akan mendapatkan suplai bola matang yang berasal dari lini tengah yang digawangi oleh Mathieu Flamini, Aaron Ramsey, Mesut Ozil dan Jack Wilshere. Untuk barisan pertahanan, kubu Arsenal bakal menggunakan jasa dari para pemain belakang yang mereka miliki yakni Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny dan Bacary Sagna dengan penjaga gawang yang mereka miliki adalah Wojciech Szczesny.

Nah, dalam pertandingan kali ini kubu Olympique de Marseille tercatat membawa bekal moral yang tidak cukup bagus. Pasalnya, mereka memiliki catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan mendapatkan satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Padalah, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Arsenal tercatat berhasil senantiasa mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Olympique de Marseille vs Arsenal adalah 0-1 untuk kemenangan kubu Arsenal.

Prediksi Skor Marseille vs Arsenal adalah Marseille 0-1 Arsenal

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.