Jumat, 13 September 2013

Prediksi Skor Mainz vs Schalke 04 14 September 2013

Prediksi Mainz vs Schalke 04 14 September 2013 - Prediksi Skor Mainz vs Schalke 04 - Prediksi Mainz vs Schalke 04 - Prediksi Skor Mainz vs Schalke 04 14 September 2013 Mainz harus menelan kekalahan saat menghadapi tim Hannover, dalam laga tersebut Mainz tunduk dengan skor telak 4-1. Dalam laga tandang tersebut Mainz memang sangat mampu memberikan perlawanan kepada Hannover dengan sanggup unggul lebih dulu, akan tetapi mereka lengah, mereka kerap memberikan ruang gerak terhadap Hannover dan harus menuai hasil kekalahan telak.
Mainz vs Schalke 04
Prediksi Skor Mainz vs Schalke 04 14 September 2013

Kekalahan sebelumnya menjadikan motivasi bagi Mainz untuk menjamu Schalke 04 pada 14 September 2013 pukul 20:30 WIB mendatang, stadion Coface Arena saat ini sangat mendukung Mainz untuk mampu tampil mengejutkan di hadapan para pendukung mereka.

Pelatih Thomas Tuchel masih mengandalkan Nicholai Muller dan akan di duetkan dengan Eric Maxim Choupomoting di barisan depan. Sebelum di kalahkan oleh Hannover, Mainz mampu menunjukkan hasil yang sangat maksimal, mereka hanya menelan kekalahan saat berhadapan dengan Hannover. Status tuan rumah yang saat ini di miliki oleh Mainz pastinya akan di manfaatkan oleh Mainz untuk mampu meraih poin penuh. Menghadapi Schalke 04 adalah laga yang tidak mudah, Mainz di pastikan akan menemui banyak kesulitan untuk menaklukan tim tamu.

Untuk sementara ini Schalke 04 masih belum mampu menemapti posisi yang bagus, mereka masih berada di posisi ke tiga belas papan klasemen Bundesliga Jerman, dengan posisi tersebut Schalke 04 harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa mengejar rival-rival mereka. Meski masih memperoleh empat poin dari empat pertandingan namun schalke saat ini berpeluang besar mampu merebut tiga angka dari tuan rumah mainz.

Berbekal dengan kemenangan saat menjamu Leverkusen, Schalke 04 memiliki peluang yang sangat besar mampu menaklukkan Mainz. Kemenangan pertama di laga melawan Leverkusen menjadikan Schalke 04 sangat percaya diri untuk menghadapi Mainz. Marco Hoger kembali akan diturunkan dalam laga tandang ini dan di harapkan mampu kembali menyumbangkan golnya ke gawang Mainz.

Dalam lima laga terakhir yang di ikuti oleh kedua tim ini, Mainz memiliki hasil yang lebih bagus, Mainz sanggup meraih empat laga menang sementara Schalke 04hanya mampu meraih dua laga menang saja. Prediksi laga ini akan berlangsung sangat seru, serta hasil yang di raih dari laga ini juga di perkirakan akan mengemas skor tipis 1-0 untuk tim tuan rumah.

Head-To-Head :
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 16 Feb 2013 FSV Mainz 2 - Schalke 04 2
DFB-Pokal ‎(DFBP)‎        19 Des 2012 Schalke 04 1 - FSV Mainz 2
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 26 Sep 2012 Schalke 04 3 - FSV Mainz 0
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 4 Feb 2012   Schalke 04 1 - FSV Mainz 1
Bundesliga Jerman ‎(BJ1)‎ 21 Agu 2011 FSV Mainz 2 - Schalke 04 4

Prediksi Skor Mainz vs Schalke 04 adalah Mainz 1-0 Schalke 04

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.